Hotman Paris Ungkap Kondisi Venna Melinda usai Alami KDRT: Hidung Berdarah, Sakit di Tulang Rusuk

Selasa, 10 Januari 2023 - 10:50 WIB
loading...
Hotman Paris Ungkap Kondisi Venna Melinda usai Alami KDRT: Hidung Berdarah, Sakit di Tulang Rusuk
Hotman Paris Hutapea mengungkap kondisi terkini Venna Melinda usai mengalami KDRT dari Ferry Irawan. Hal ini disampaikan langsung oleh Venna melalui telepon. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mengungkap kondisi terkini Venna Melinda usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan . Hal ini disampaikan langsung oleh Venna saat menghubungi Hotman melalui sambungan telepon.

Melalui Instagram pribadinya, Hotman mengatakan Venna menghubunginya langsung untuk meminta menjadi kuasa hukum di tengah kasus KDRT dengan Ferry.

"Pagi ini Venna Melinda, artis sekaligus juga mantan anggota DPR yang sedang berbaring kesakitan di rumah sakit menelepon saya," kata Hotman dikutip pada Selasa (10/1/2023).

Kepada Hotman, Venna menceritakan kronologi kekerasan yang dilakukan Ferry. Ibu Verrell Bramasta itu juga mengaku kecewa lantaran sang suami belum ditangkap meski dirinya sudah menyerahkan sejumlah barang bukti untuk menguatkan laporannya.

Hotman Paris Ungkap Kondisi Venna Melinda usai Alami KDRT: Hidung Berdarah, Sakit di Tulang Rusuk

Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea





"Dia menceritakan hidungnya yang berdarah-darah. Sekarang dia merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia dalam keadaan sangat lemas. Dia sambil menangis bertanya kepada saya, 'Mau nggak jadi kuasa hukumku?'. Saya bilang, 'Kenapa? ini kan jauh di Surabaya'," jelas Hotman.

"Dia bilang, 'Saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami kenapa belum ada penahanan'. Itu pertanyaan dia. Venna Melinda menanyakan kenapa belum ada penahanan dengan bukti-bukti. Venna Melinda mengeluh kepada saya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Hotman kemudian meminta pihak kepolisian, khususnya Kapolda Jawa Timur untuk memberikan perhatian pada kasus kekerasan yang diduga dilakukan Ferry Irawan kepada Venna Melinda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2800 seconds (0.1#10.140)