Dilaporkan Venna Melinda Kasus KDRT, Ferry Irawan Ngaku Sakit Asam Lambung saat Diperiksa Polisi

Selasa, 10 Januari 2023 - 11:40 WIB
loading...
Dilaporkan Venna Melinda Kasus KDRT, Ferry Irawan Ngaku Sakit Asam Lambung saat Diperiksa Polisi
Ferry Irawan dilaporkan Venna Melinda atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ferry pun telah diperiksa polisi pada Senin, 9 Januari 2023. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan dilaporkan Venna Melinda atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polda Jawa Timur pada Minggu, 8 Januari 2023. Ferry pun telah diperiksa polisi pada Senin, 9 Januari 2023.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmanto mengatakan bahwa Ferry mendatangi Polda Jatim di gedung Direktorat Kriminal Umum (Direskrimsus). Ferry diperiksa sebagai saksi.

Dia hadir dengan memakai masker dengan kemeja merah dan celana jeans biru serta menggendong tas ransel berwarna hitam. Ferry dikawal ketat oleh seorang Polwan dan langsung naik ke salah satu mobil.

"Jadi benar yang bersangkutan tadi hadir dengan ditemani oleh anggota dari Polres Kediri Kota. Setelah dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan menyatakan sakit," kata Dirmanto pada Senin, 9 Januari 2023.





"Punya penyakit asam lambung sehingga tidak bisa diperiksa lebih lanjut oleh penyidik Ditreskrimum Polda," sambungnya.

Dirmanto menjelaskan bahwa sampai saat ini polisi masih mendalami kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry ke Venna.

"Ini masih penyelidikan dan kami sampaikan kalau udah diperiksa semua. Karena ini masih dalam dugaan semua belum bisa diinformasikan. (Status) masih terlapor, nanti kami lakukan penyelidikan lebih lanjut," jelas Dirmanto.

"Sekitar empat saksi yang diperiksa di sana, namun demikian masih akan terus didalami oleh penyidik Polda Jatim," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)