Hidung Venna Melinda Ditekan Kepala Ferry Irawan di Kamar Hotel hingga Berdarah

Selasa, 10 Januari 2023 - 12:35 WIB
loading...
Hidung Venna Melinda Ditekan Kepala Ferry Irawan di Kamar Hotel hingga Berdarah
Venna Melinda mengaku hidungnya ditekan kepala Ferry Irawan saat berada di kamar hotel di Kediri. Tindakan kekerasan ini menyebabkan perdarahan hebat. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Venna Melinda mengaku hidungnya ditekan kepala Ferry Irawan saat berada di kamar hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Tindakan kekerasan ini menyebabkan perdarahan hebat.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur AKBP Hendra Eko Triyulianto membantah Venna dibenturkan oleh Ferry. Ini berdasarkan pengakuan ibu tiga anak itu kepada penyidik Polda Jawa Timur.

"Keterangan korban dia ditekan sama kepalanya terlapor, menekan hidungnya sampai berdarah. Pakai kepala. Ditekan bukan dibenturkan," kata Hendra pada Senin, 9 Januari 2023.

Setelah kejadian tersebut, Venna bergegas keluar dari kamar hotel. Dia kemudian meminta pertolongan kepada pegawai hotel tempat mereka menginap.





Saat ditemui pegawai hotel, Venna dilaporkan dalam keadaan penuh luka. Hidungnya pun mengalami perdarahan hebat.

"(Korban) sudah melakukan visum. Dari keterangan, korban mengalami luka di bagian hidung," jelas Hendra.

Sementara terkait motif dugaan kekerasan yang dilakukan Ferry ke Venna karena kesalahpahaman. Pasangan suami istri ini pun sempat cekcok di kamar hotel.

"Adapun motifnya merupakan kesalahpahaman keluarga yakni suami istri yang sedang cekcok," tandasnya.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3834 seconds (0.1#10.140)