Gugat Cerai Putra Siregar, Septia Yetri Opani Ingin Pertahankan Rumah Tangga demi Anak

Selasa, 10 Januari 2023 - 13:30 WIB
loading...
Gugat Cerai Putra Siregar, Septia Yetri Opani Ingin Pertahankan Rumah Tangga demi Anak
Septia Yetri Opani menggugat cerai Putra Seiregar ke PA Jakarta Timur. Meski melayangkan gugatan, Septia ingin mempertahankan rumah tangganya dengan putra. Foto/Instagram Septia Yetri Opani
A A A
JAKARTA - Septia Yetri Opani menggugat cerai Putra Seiregar ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. Meski melayangkan gugatan, Septia tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan putra.

Menurut Septia, keinginannya mempertahankan rumah tangganya dengan Putra demi ketiga anak mereka. Yaitu Assyifa, Khalid, dan Aisyah yang masih kecil.

"Kalau mempertahankan jelas ada karena saya masih punya anak kecil-kecil. Saya akan mempertahankan demi anak anak saya," kata Septia di PA Jakarta Timur, Selasa (10/1/2023).

Namun, dengan satu syarat. Septia ingin Putra Siregar benar-benar meminta maaf dan siap membenahi lagi rumah tangga mereka. Selain itu, Putra juga harus menandatangani sebuah perjanjian yang disepakati kedua belah pihak.





"Mau melanjutkan (jika Putra Siregar minta maaf) tapi harus ada hitam di atas putih yang harus dia baca dan tanda tangan," jelas Septia.

Hal senada diungkapkan oleh kuasa hukum Septia, Christianto Bayu Wicaksono. Menurutnya, sang klien masih memiliki itikad baik untuk menyelesaikan masalah dan mempertahankan rumah tangga dengan datang ke persidangan hari ini.

"Saya garis bawahi sekali lagi masih memiliki beritikad baik untuk bisa menyelesaikan dan mempertahankan keutuhan rumah tangganya," ungkap Christianto.

"Dan temen-temen bisa lihat siapa yang bener-bener serius di sini untuk bisa menyelesaikan permasalahan yang selama ini sering terjadi," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, sidang mediasi Septia Yetri Opani dan Putra Siregar digelar hari ini di PA Jakarta Timur. Sayangnya, sang pengusaha ponsel itu berhalangan hadir sehingga sidang ditunda sampai Senin (17/1/2023).

Septia Yetri Opani menggugat cerai Putra Siregar di PA Jakarta Timur pada 29 Desember 2022. Sejak gugatan dilayangkan, Septia dan sang suami sudah tak lagi tinggal satu atap serta tidak ada komunikasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)