Kondisi Venna Melinda Membaik usai Dirawat di RS Akibat KDRT

Selasa, 10 Januari 2023 - 14:14 WIB
loading...
Kondisi Venna Melinda Membaik usai Dirawat di RS Akibat KDRT
Kondisi Venna Melinda mulai membarik usai dirawat di rumah sakit akibat KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan. Kondisi terkini Venna diungkap Athalla Naufal. Foto/Instagram Athalla Naufal
A A A
JAKARTA - Kondisi Venna Melinda dikabarkan mulai membarik usai dirawat di rumah sakit akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan . Kondisi terkini Venna ini diungkap oleh putranya, Athalla Naufal .

Di Instagram Story, Athala mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang memeluk sang ibu. Sedang kan Venna tampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan memakai baju pasien.

Melalui postingan tersebut, Athala mengatakan kondisi Venna sudah mulai membaik. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kesehatan ibunya.

"Thank you buat semua doanya teman-teman. Alhamdulillah kondisi mama sudah membaik," tulis Athalla dikutip Selasa (10/1/2023).

Kondisi Venna Melinda Membaik usai Dirawat di RS Akibat KDRT

Foto/Instagram Story Athalla Naufal





Athala sendiri saat ini selalu berada di samping Venna setelah artis tersebut mengalami KDRT dan menjalani perawatan di rumah sakit. Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023.

Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya. Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur.

Venna yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)