alexametrics

Lewat “Guitar Lesson” Andra Ramadhan Kupas Lagu Cukup Siti Nurbaya

loading...
Lewat “Guitar Lesson” Andra Ramadhan Kupas Lagu Cukup Siti Nurbaya
Andra Ramadan memperkenalkan konten video guitar lesson pertamanya lewat lagu Cukup Siti Nurbaya. Dia juga akan memberi detail cara memainkan lagu di album Terbaik Terbaik Dewa 19. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Andra Ramadan memperkenalkan konten video guitar lesson pertamanya lewat lagu Cukup Siti Nurbaya. Dia juga berencana memberikan detail cara memainkan lagu yang ada di album “Terbaik Terbaik” Dewa 19 yang dirilis pada 1995.

Pendiri sekaligus mastermind Andra and the Backbone ini akan mengupas intro, reff hingga style permainan yang digunakan pada part solonya melalui online broadcast platform InspiraHub. Bahkan, Andra siap berbagi ilmu tentang pendekatan yang digunakannya saat proses penulisan part gitar lagu "Cukup Siti Nurbaya" ciptaan Ahmad Dhani itu.

Misalnya, bagaimana cara menjaga emosi saat memainkan rhythm, step-step pembuatan solo dari awal hingga akhir, hingga proses rekamannya.

Apa ayang dilakukan Andra ini bukan tanpa alasan. InspiraHub sendiri merupakan ekosistem edukasi dan kreatif yang bertujuan untuk menfasilitasi konten kreator maupun inspirator dengan membangun sebuah online broadcast platform dalam bentuk fasilitas online yang terintegrasi dengan payment system dan fasilitas fisik studio yang bisa dinikmati dari smartphone, smart-tv dan desktop.



Fasilitas Online ini mampu menyiarkan secara bersamaan dengan jumlah pengguna ( viewer ) yang sangat besar, sangat cocok untuk penayangan Live Stream konser musik atau konten dengan viewer yang besar dengan Live Stream Broadcast berkualitas tinggi. (Baca juga: 30 Boy Group Terbaik Juli 2020, BTS Bertahan di Nomor 1).

“Kami membangun InspiraHub ini sebagai ‘jembatan inspirasi’ dari para pakar yang ahli di bidangnya ataupun konten kreator ke masyarakat luas sebagai pengguna sehingga pengguna bisa mengakses dengan mudah dan interaktif dengan teknologi broadcast yang berkualitas tinggi atas konten-konten dari berbagai ahli dibidangnya, seperti Andra” kata Sandy Chandra, Business Development InspiraHub.



“Platform kami sangat berbeda dengan platform yang sudah ada, dengan Youtube sekalipun. Sebagai pemilik konten anda bisa mengontrol penuh exposure dan viewer dari konten anda. Pengguna akan merasakan seperti berada di ruang kelas yang mendapat product knowledge dari sang ahli secara langsung. Pengguna juga bisa melakukan chat secara interaktif ke ahlinya,” sambung dia.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak