Debut Main Series, Brisia Jodie Sempat Sakit Liver dan Lambung saat Syuting Pertama

Selasa, 10 Januari 2023 - 15:07 WIB
loading...
Debut Main Series, Brisia Jodie Sempat Sakit Liver dan Lambung saat Syuting Pertama
Brisia Jodie semakin menunjukan keseriusan dalam melebarkan sayap bakatnya menjadi pemain seni peran aktris di depan kamera dan kali ini dia mencatatkan debut perdana bermain dalam serial web berjudul Jodoh atau Bukan. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie semakin menunjukan keseriusan dalam melebarkan sayap bakatnya menjadi pemain seni peran aktris di depan kamera dan kali ini dia mencatatkan debut perdana bermain dalam serial web berjudul 'Jodoh atau Bukan'.

Perempuan yang akrab disapa Jodie ini akan berperan sebagai Amanda. Kendala dan tantangan yang tak mudah pun dialaminya ketika dia mengalami sakit pada bagian liver dan lambung ketika melakukan proses syuting pertama series tersebut yang membuatnya sedikit kehilangan fokus.

"Ini series pertama aku dan jadwal syuting setahun lalu dan padat banget hampir 2 bulan apalagi saat awal-awal aku sempat sakit di rumah sakit, terus habis opname,” ujar Brisia Jodie usai perilisan series Jodoh atau Bukan di kantor Arjuna Mega Films, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2023).

Pada saat memulai syuting ada kendala yang harus dilaluinya. Kala itu, Jodie mengaku bermasalah pada lambungnya dan liver sehingga membuatnya kerapkali muntah-muntah.



"Ketika aku syuting day one aku sakit gak enak badan padahal syutingnya scenenya ini cukup esktrim dan merinding, karena syutingnya di air terjun dan dinginnya banget terus berpakaian tipis jadi syuting series segini cape dan berjuang parah," tuturnya menjelaskan.

Dalam kesempatan yang sama Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan dalam series ini setiap karakter sedikit absurd diluar batas normal jadi kalo nonton dari episode 1 gak bisa kalo gak bisa kecanduan baca script dah lucu bukan main absurd dan dari serial ini membawa romance sangat entertain.

“Series ini sangat menghibur semua penonton dengan komedi yang absurd namun membuat penonton penasaran dalam setiap episode sehingga berharap talenta para pemain bisa membuka mata penonton karena kemampuan memainkan banyak peran dan eksplorasi peran diluar zona nyaman pemain ini bisa membawa industri film makin meningkat lagi kualitas dan lebih banyak yang sukses,”ungkap Lesley.

Lebih lanjut Lesley juga mengatakan, “WeTV Original Jodoh Atau Bukan merupakan cerita series yang ringan yang banyak menampilkan momen-momen manis.

“Lewat series ini berharap penonton akan dimanjakan banyak adegan romantis bintangnya. Di sini pula, WeTV Indonesia berkomitmen untuk memberi ruang yang luas pada bintang-bintang baru untuk berkarya di WeTV,” harapnya.

Series Jodoh Atau Bukan akan tayang pada Jumat (13/1/2022) mendatang. Series bergenre romansa dan komedi ini akan tayang tiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. Akan ada 19 episode yang bisa disaksikan pengguna melalui streaming maupun Offline secara gratis di aplikasi WeTV dan iflix.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)