alexametrics

Uniqlo Donasikan Pakaian untuk Tenaga Medis

loading...
Uniqlo Donasikan Pakaian untuk Tenaga Medis
Uniqlo Indonesia memberi dukungan kepada tenaga medis maupun non-medis dengan mendonasikan 10.000 AIRism T-Shirt UV Protection lengan panjang melalui PMI. Foto/Dok. Uniqlo Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Label fashion Uniqlo mendonasikan 10.000 AIRism T-Shirt UV Protection lengan panjang kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan aktif pihak label kepada para tenaga medis dan non-medis yang menangani COVID-19 di Indonesia.

Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia Yugo Shima menuturkan, melihat angka kasus positif COVID-19 di Tanah Air yang terus meningkat, pihaknya ingin secara aktif memberikan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat, baik tenaga medis dan non-medis maupun masyarakat yang terdampak COVID-19. Berbagai rangkaian program donasi berkelanjutan sebelumnya telah dilakukan oleh Uniqlo untuk membantu menangani COVID-19.

“Hal yang telah kami lakukan di antaranya dukungan donasi 500.000 masker bagi tenaga medis hingga 1.100 paket koleksi spesial Hari Raya bagi keluarga kurang mampu yang terdampak COVID-19,” ujar Shima melalui rilis yng diterima SINDOmedia. (Baca Juga: Di Momen Ulang Tahun ke-29, Tupperware Perkenalkan Tuppershop)

Shima menuturkan, kini pihaknya ingin memberikan dukungan kembali dengan mendonasikan 10.000 AIRism T-Shirt UV Protection lengan panjang kepada PMI. Menurutnya, Uniqlo ingin memberi dukungan kepada tenaga medis maupun non-medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19.



“Kami berharap donasi ini dapat memberikan kenyamanan, perlindungan, serta energi positif bagi mereka,” ujarnya.

Shima menambahkan, AIRism adalah pakaian dalam fungsional yang dapat memberi kenyamanan di segala cuaca. Dirancang agar terasa seperti sutra di kulit, produk ini menggunakan serat yang dikembangkan khusus agar dapat bernapas dan menghilangkan keringat yang terperangkap. Pakaian ini juga mampu mengakomodasi kebutuhan spesifik serta memastikan kenyamanan pemakainya.



“Mengenakannya sebagai lapisan tambahan di bawah pakaian membantu tubuh beradaptasi serta mengatasi panas dan keringat,” ujar Shima.

Donasi tersebut diserahkan secara simbolis dan virtual oleh Shima kepada Jusuf Kalla selaku Ketua Perhimpunan PMI belum lama ini.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak