alexametrics

Di Momen Ulang Tahun ke-29, Tupperware Perkenalkan Tuppershop

loading...
Di Momen Ulang Tahun ke-29, Tupperware Perkenalkan Tuppershop
Penyanyi Rizky Febian ikut memeriahkan perayaan ulang tahun ke-29 Tupperware Indonesia, kemarin (11/7). Foto/Dok. Tupperware
A+ A-
JAKARTA - Bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-29, Tupperware Indonesia memperkenalkan Tuppershop, toko virtual yang didesain untuk kemudahan serta pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi konsumen. Tak hanya berbelanja, di situs http://shop.tupperware.co.id itu, konsumen juga dapat mendaftarkan diri menjadi anggota Tupperware dan memulai bisnis sendiri.

Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia Frangky Purnomo Angelo mengatakan, lebih dari sepertiga hidup masyarakat modern di Indonesia saat ini dihabiskan di internet. Alhasil, pola perilaku konsumen pun berubah.(Baca Juga: Semakin Banyak Mitra, MyBrand Sajikan Aneka Pilihan Kuliner)

"Di Tupperware, inovasi adalah sebuah landasan. Kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk terus berinteraksi dengan konsumen yang terkenal begitu fanatik dan setia. Oleh karena itu, hadirlah Tuppershop, toko virtual resmi sales force yang dapat di akses 24 jam oleh konsumen kapanpun dan di manapun," beber Frangky melalui rilis yang diterima SINDOnews.

Selain meluncurkan toko virtual, dalam momen ulang tahun ini pula Tupperware menggelar serangkaian acara bertajuk “Tupperday” melalui Facebook & Instagram Live, kemarin (11/7). Acara yang dimeriahkan bintang tamu Rizky Febian itu mengusung sejumlah program menarik seperti Flash Sales, Baking Demo, Door Prize, dan Sharing Session anggota Tupperware yang berhasil menjalankan bisnis Tupperware.



Brand Tupperware sendiri sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Sebagai label yang hadir di berbagai belahan dunia, Tupperware memosisikan diri sebagai merek berkualitas tinggi dengan eksplorasi nilai tambah bagi penggunanya. Hal inilah yang kemudian menjadikan Tupperware dicintai masyarakat dunia.

Di Indonesia, Tupperware mulai diperkenalkan pada 29 tahun lalu. Setelah puluhan tahun mempertahankan eksistensi, kini Tupperware bukan lagi dikenal sebagai wadah plastik berkualitas, namun juga gaya hidup. Terutama gaya hidup ramah lingkungan, di mana brand ini ikut membantu masyarakat melakukan aksi nyata dalam upaya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.



Frangky menambahkan, inovasi, kreativitas, dan fokus pada kebutuhan pelanggan adalah semangat yang diusung perusahaan dalam berbagai pengembangan produknya. Tidak hanya itu, Tupperware juga sangat mendukung pemberdayaan Ekonomi Mandiri. (Baca Juga: Berbelanja Barang dari Luar Negeri Kini Tidak Perlu Repot Lagi)

"Kami secara konsisten membuka kesempatan bagi semua orang untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha dengan cara menjalankan bisnis Tupperware," tandasnya.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak