Septia Yetri Opani Beberkan Alasan Dirinya Gugat Cerai Putra Siregar

Selasa, 10 Januari 2023 - 17:28 WIB
loading...
Septia Yetri Opani Beberkan Alasan Dirinya Gugat Cerai Putra Siregar
Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani akhirnya membeberkan alasan kenapa dia memutuskan menggugat cerai suaminya tersebut. / Foto: Melati Septyana Pratiwi
A A A
JAKARTA - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani akhirnya membeberkan alasan kenapa dia memutuskan menggugat cerai suaminya tersebut.

Ketika dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Septia menyebutkan jika Putra Siregar kerap kali melakukan kesalahan yang sama. Meski sudah berjanji, nyatanya tak dapat menepati.

"Kemarin kita berkali-kali dia apa, janji enggak bakal mengulangi, tapi ternyata habis berjanji beberapa hari kemudian dia mengulangi lagi," ungkap Septia Siregar di PA Jaktim, Selasa (10/1/2023).

Baca juga: Sidang Mediasi Putra Siregar dan Septia Yetri Opani Ditunda hingga 17 Januari 2023

Janji Putra Siregar untuk tak lagi mengulangi perbuatan serupa, bukan cuma dilontarkan di depan Setia Yetri Opani, melainkan juga pihak keluarga. Tapi hal itu hanyalah ucapan semata.

"Bahkan sebelum saya menggugat, dia janji sama keluarga saya untuk tidak melakukannya. Ternyata 2 hari kemudian dia melakukannya lagi," tutur Septia.

Kesalahan yang terus berulang tampaknya membuat Septia geram. Atas dasar itulah, Septia mantap melayangkan gugatan cerai pada Putra Siregar.

"Jadi apapun yang dia ucapim ke keluarga saya itu tidak serius. Mungkin ini jalan satu-satunya. Karena dia cuma bisa janji, bahkan ngaku ke keluarga saya janjinya enggak ditepatin," kata dia.

Permasalahan dalam rumah tangga Putra Siregar dan Septia Yetri sudah berlangsung selama 4 tahun terakhir. Namun sayangnya, Septia dan pihak kuasa hukum masih enggan berbicara lebih detail apa perilaku Putra Siregar yang pada akhirnya berujung pada keretakan rumah tangga.

Baca juga: Ini 3 Mantan Istri Ferry Irawan sebelum Venna Melinda

Sementara itu, gugatan cerai Septia pada Putra Siregar sudah dilayangkan ke PA Jakarta Timur sejak 29 Desember 2022. Semula, hari ini mereka dijadwalkan menjalani mediasi, namun karena ketidakhadiran Putra Siregar, agenda tersebut harus diundur 17 Januari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)