Jessica Iskandar Curhat ke Presiden Kasus Penipuan Rp10 Miliar Tak Ada Progres: Aku Lelah dan Putus Asa

Selasa, 10 Januari 2023 - 17:27 WIB
loading...
Jessica Iskandar Curhat ke Presiden Kasus Penipuan Rp10 Miliar Tak Ada Progres: Aku Lelah dan Putus Asa
Jessica Iskandar sudah mulai lelah menghadapi kasus penipuan yang ia alami. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar sudah mulai lelah menghadapi kasus penipuan yang ia alami. Berbulan-bulan menunggu perkara hukum dilaporkannya menemukan titik terang, artis yang akrab disapa Jedar itu seolah putus asa lantaran sang terlapor, yakni Steven, tak kunjung ditetapkan sebagai tersangka.

Menghadapi kenyataan ini, Jedar pun curhat kepada Presiden Jokowi. Menurutnya, menghadapi kasus penipuan sangatlah berat. Belum lagi biaya yang sudah dikeluarkannya juga tidak sedikit.

"Yang terhormat Bapak Presiden, aku mau curhat sedikit. Menjadi korban penipuan 10 milyar di Indonesia butuh banyak biaya dan proses yang berat," tulis Jedar di Instagram Story-nya, dikutip Selasa (10/1/2023).



Lantaran itu, Jedar mempertanyakan apakah hukum memang bisa ditegakkan di Indonesia. "Aku jadi bertanya apakah hukum di Indonesia masih bisa menjadi panglima tertinggi seperti kata Bapak Presiden?" tanyanya.

Jedar mengaku lelah dan putus asa kasus hukumnya tak kunjung menemukan penyelesaian hingga saat ini. Padahal laporannya di polisi sudah dibuat sejak delapan bulan lalu.

"Sekarang aku sudah lelah dan putus asa. Sudah mau delapan bulan sejak laporan poisi yang aku buat. Tidak ada progres yang jelas," ujar ibu dua anak itu.

Meski merasa lelah, Jedar tak mau uangnya yang Rp10 miliar itu hilang sia-sia. Namun, istri Vincent Verhaag ini tidak tahu bagaimana nasib kasusnya ke depan. Ia pun jadi prihatin mengingat nasib orang lain yang kekurangan materi dalam memperjuangkan hak hukum mereka.


Jessica Iskandar Curhat ke Presiden Kasus Penipuan Rp10 Miliar Tak Ada Progres: Aku Lelah dan Putus Asa

Foto/Instagram Jessica Iskandar

"Apakah aku harus ikhlas uangku ludes dibawa lari orang begitu saja? Bagaimana nasib orang yang tidak punya, yang memperjuangkan hak hukumnya di Indonesia?" urai Jedar.

Diketahui, Jedar mengaku ditipu temannya yang bernama Steven yang pernah menawarinya berbisnis rental mobil di Bali. Jedar lantas melaporkan Steven ke polisi pada Juni 2022 demi mendapatkan kembali asetnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2906 seconds (0.1#10.140)