Aurel Hermansyah Tulis Pesan Menyentuh buat Ameena, Warganet: Aku Tiba-Tiba Meneteskan Air Mata

Selasa, 10 Januari 2023 - 18:43 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Tulis Pesan Menyentuh buat Ameena, Warganet: Aku Tiba-Tiba Meneteskan Air Mata
Aurel Hermansyah membagikan momen manis bersama putri kecilnya, Ameena Hanna Nur Atta di akun Instagram miliknya. / Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah membagikan momen manis bersama putri kecilnya, Ameena Hanna Nur Atta di akun Instagram miliknya. Keterangan dalam unggahan foto itu sangat menarik perhatian.

Dalam pesan yang dia tuliskan, Aurel seperti mengingatkan buah hatinya tentang cinta. Dia enggan Ameena kelak tak bisa menjaga dirinya karena urusan asmara.

"Jaga dirimu.. jangan sampai kau tak punya harga diri demi 'Cinta," tulis Aurel Hermansyah, dikutip Selasa (10/1/2023).

Baca juga: Septia Yetri Opani Beberkan Alasan Dirinya Gugat Cerai Putra Siregar

Bersamaan dengan tulisan itu, tampak sebuah foto di mana Aurel dan Ameena sedang bermain di pinggir pantai. Mereka begitu menikmati air laut yang menyapu pasir.

Aurel kemudian mencurahkan isi hatinya sebagai seorang ibu. Bagi putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini, Ameena membuatnya belajar banyak hal.

"Mulai dari memperlakukan orang dengan baik, bersabar, ketulusan cinta dan masih banyak lagi.." sebut Aurel.

Aurel juga sadar betul, sosok Ameena sebagai anak perempuan haruslah dia jaga betul-betul selayaknya sesuatu berharga. Tak bisa dimungkiri, ada kekhawatiran dalam diri Aurel mengenai masa depan Ameena kelak.

"Apa lagi anak perempuan itu bagaikan berlian yang harus dijaga, dihargai, diberi kasih sayang.. Dari dulu selalu takut Ameena merasakan apa yg dulu pernah aku rasakan.." bebernya.

Kendati demikian, Aurel hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Dia berharap Allah akan senantiasa menjaga dirinya, Ameena, serta Atta Halilintar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)