Terungkap Penyebab Venna Melinda dan Ferry Irawan Cekcok hingga Berujung KDRT

Selasa, 10 Januari 2023 - 17:35 WIB
loading...
Terungkap Penyebab Venna Melinda dan Ferry Irawan Cekcok hingga Berujung KDRT
Penyebab Venna Melinda dan Ferry Irawan cekcok hingga berujung KDRT terungkap. Hotman Paris Hutapea menyebut percekcokan ini bukan yang pertama kali terjadi. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Penyebab Venna Melinda dan Ferry Irawan cekcok hingga berujung kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) akhirnya terungkap. Hotman Paris Hutapea menyebut percekcokan ini bukan yang pertama kali terjadi.

Hotman yang dihubungi Venna melalui sambungan telepon mengatakan bahwa pecekcokan antara ibu Verrell Bramasta dan Ferry itu belakangan ini semakin sering terjadi.

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens percekcokan," kata Hotman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2023).

Sementara itu, penyebab percekcokan Venna dan Ferry, dijelaskan Hotman karena ibu tiga anak itu berencana ingin kembali terjun ke dunia politik. Keputusan Venna ini rupanya membuat Ferry sebagai suami merasa khawatir.





"Itu karena si Venna mau kembali lagi ke dunia politik. Jadi ada faktor tidak suka karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal keliatan cantik lagi," jelas Hotman.

"Ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi ya ada kemungkinan bahwa suami nggak senang," sambungnya.

Di sisi lain, Hotman mengaku diminta Venna untuk menjadi kuasa hukumnya menangani kasus KDRT yang menyeret Ferry ini. Dia pun mengaku siap untuk mendampingi artis 50 tahun tersebut.

"Jadi dia minta banget agar saya mau jadi pengacaranya. Kemungkinan besar iya (jadi pengacara Venna Melinda)," ujar Hotman.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5897 seconds (0.1#10.140)