Fenomenal dan Selalu di Hati, MNCTV Siap Sajikan Kilau Konser Farel Prayoga

Selasa, 10 Januari 2023 - 18:28 WIB
loading...
Fenomenal dan Selalu di Hati, MNCTV Siap Sajikan Kilau Konser Farel Prayoga
MNCTV akan menyuguhkan Kilau Konser Farel Prayoga Selalu di Hati yang akan tayang pada Sabtu, 14 Januari 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjadi televisi yang selalu memanjakan pemirsanya dengan program-program yang selalu menghibur, kali ini MNCTV akan menyuguhkan Kilau Konser Farel Prayoga Selalu di Hati yang akan tayang pada Sabtu, 14 Januari 2023. Pasti konser khusus bocah fenomenal ini akan selalu dinanti pecinta setianya.

Setelah sukses dengan dua kali penayangan, MNCTV menjadi satu-satunya stasiun televisi yang menayangkan dan mengadakan konser bocah berbakat dan fenomenal ini.

Pada kilau konser yang pertama bertajuk Kilau Konser Farel Prayoga mendatangkan deretan artis papan atas seperti Inul Daratista, Happy Asmara, Evan los, Dara Fu dan sebagainya sukses hipnotis pecinta Farel pada waktu itu.



Di konser pertama juga mengulik kisah hidup Farel dari mengamen di jalan hingga bisa tampil di Istana Negara pada perayaan 17 Agustus 2022. Kemudian Farel pun akhirnya bisa berduet dengan penyanyi papan yang atas yang sebelumnya tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Banyak juga kejutan seperti kedatangan orang spesial, hadiah yang disajikan untuk Farel pada saat konser-konsernya berlangsung, yang pasti Farel akan menyajikan hiburan yang layak untuk ditunggu pemirsa setianya.

Saksikan Kilau Konser Farel Prayoga Selalu di Hati yang akan tayang pada Sabtu, 14 Januari 2023, hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2983 seconds (0.1#10.140)