Mahalini Ingin Jadi Seniman Seutuhnya lewat Album Perdana Fabula

Selasa, 10 Januari 2023 - 22:02 WIB
loading...
Mahalini Ingin Jadi Seniman Seutuhnya lewat Album Perdana Fabula
Mahalini siap merilis album perdananya dalam waktu dekat. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Mahalini namanya sudah tak asing lagi di belantika musik Tanah Air. Lewat lagu-lagunya, Mahalini selalu berhasil menghipnotis para pendengar hingga ikut merasakan kegalauan yang sama seperti yang sedang dirasakannya ketika bernyanyi.

Penyanyi asal Bali ini pun tak hanya ingin berhenti menapaki karier sebagai seorang penyanyi yang mampu menyampaikan pesan dengan baik lewat lagu yang dinyanyikannya. Lebih dari itu, Mahalini ingin menciptakan karya sendiri. Mahalini merasa bahwa musisi sama seperti seniman yang seharusnya memiliki karya sendiri yang ia ciptakan.



"Musisi itu seniman, yang rasanya kurang kalau belum punya karya sendiri yang dia ciptakan," ujar Mahalini dalam acara Hearing Session Album Mahalini, Fabula, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2023).

Mahalini ingin menjadi penyanyi yang memiliki lagu ciptaannya sendiri dan juga punya sebuah album. "Aku ingin menekuni bukan hanya menyanyi tapi juga berkarya," ujarnya.

Karena itu, Mahalini bersyukur akhirnya di tahun ini bisa merilis album perdana bertajuk Fabula. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada 23 Januari 2023.

Mahalini berharap lagu-lagu yang terdapat dalam album Fabula dapat mewakili perasaan para pendengar setianya dan memiliki tempat tersendiri di hati seluruh penikmat musik di Indonesia.



"Semoga Fabula bisa mewakili perasaan teman-teman di luar sana," katanya.

Sebelumnya, Mahalini sempat mengunggah teaser album di Instagramnya yang langsung menarik perhatian netizen. Pasalnya, dalam video tersebut Mahalini terlihat menawan dengan pakaian modern dengan nuansa Bali serta terdengar suara alunan gamelan khas Bali.

Kira-kira apa saja lagu yang akan dirilis dalam album perdana Mahalini, Fabula? Seperti apa pula konsep keseluruhan yang akan dihadirkan dalam album Fabula? Tunggu di 23 Januari 2023!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3566 seconds (0.1#10.140)