Penglihatan Indra Bekti Masih Buram, Manajer Ungkap Penyebabnya

Selasa, 10 Januari 2023 - 23:40 WIB
loading...
Penglihatan Indra Bekti Masih Buram, Manajer Ungkap Penyebabnya
Indra Bekti tengah menjalani masa pemulihan usai menjalani operasi di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada akhir Desember lalu. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Indra Bekti tengah menjalani masa pemulihan usai menjalani operasi di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada akhir Desember lalu. Saat ini, kondisi sang presenter sudah berangsur membaik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Roy, manajer Indra Bekti. Sang Manajer menuturkan bahwa secara keseluruhan kondisi Bekti sudah menunjukkan hasil yang positif.

"Kondisi Indra Bekti secara keseluruhan sudah membaik, bahkan Indra sudah lancar ngobrol, sudah bisa makan banyak, dan tidur nyenyak. Hanya saja matanya masih buram atau kabur," tutur Roy saat dihubungi awak media, Selasa (10/1/2023).



Mengenai penglihatan Indra Bekti yang masih buram, Roy menuturkan bahwa hal itu disebabkan adanya tekanan dari pusing dan hal-hal lain, sehingga mengakibatkan terganggunya saraf mata.

Meski demikian, Roy menuturkan, kondisi itu menurut dokter terbilang normal dan perlahan bakal pulih.

"Karena ada tekanan dari pusing dan sebagainya, jadi ada efek juga ke saraf mata. Tapi kata dokter juga itu normal kok. Memang semua juga yang lagi kendala otak pasti ada efek ke mata," ujar Roy.

Kabar bahagianya, meski saat ini Indra Bekti masih mengalami masalah penglihatan, tapi proses pemulihan presenter bernama asli Bekti Indra Tomo tersebut termasuk cepat.



"Proses pemulihannya tergolong cepat dan okelah dibandingkan pasien-pasien lain yang pernah mengalami seperti itu. Progresnya cepat banget karena dari motivasi dirinya," tambah Roy.

Sementara itu, untuk motorik Indra Bekti, Roy mengungkapkan bahwa semuanya aman. Dari kaki hingga tangan semua bergerak dengan aman, jadi tidak ada tanda-tanda stroke. Hanya, pasti ada minornya, yakni masalah di penglihatan untuk sementara.

Roy menjelaskan, secara keseluruhan progres pemulihan Indra bekti sudah sangat baik. Meski terkadang ada penurunan sedikit, hal itu lumrah terjadi.

"Kalau turun dikit juga itu lumrahlah namanya lagi kondisi belum fit banget, pasti ada. Kadang suka pusing kadang tensi sedikit naik, tapi masih normal semualah, lumrah kalau kondisi sakit kayak gini," ungkapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)