Jenna Ortega Bintang Serial Wednesday Diprediksi Menang Golden Globes 2023

Rabu, 11 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Jenna Ortega Bintang Serial Wednesday Diprediksi Menang Golden Globes 2023
Jenna Ortega bintang utama serial Wednesday masuk dalam nominasi penghargaan Golden Globes 2023. Foto/Netflix
A A A
CALIFORNIA - Serial original Netflix, Wednesday, ikut masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi Golden Globe Awards 2023. Acara tersebut akan berlangsung di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, pada Rabu (11/1/2023) pagi waktu Indonesia.

Serial Wednesday masuk dalam kategori Best TV Series (Komedi atau Musikal). Dalam nominasi itu, series ini bersaing dengan acara televisi lain seperti The Bear, Only Murders in the Building, Hacks, dan Abbott Elementary.



Tak cuma serialnya, sang bintang utama, Jenna Ortega juga masuk dalam nominasi penghargaan tahun ini. Aktris 20 tahun itu dinominasikan sebagai Best TV Actress dan sejajar dengan nominator lain seperti Selena Gomez.

Selena masuk nominasi yang sama usai membintang serial televisi Only Murders in the Building. Ia pun digadang-gadang akan menjadi pesaing berat Jenna Ortega.

Melansir Variety, Jenna Ortega diprediksi memenangkan piala Golden Globes 2023 dan mengalahkan Selena Gomez. Prediksi ini muncul mengingat Ortega begitu memukau lewat perannya di serial Wednesday yang rilis November 2022.



Serial tersebut sangat booming dan digandrungi penonton di seluruh dunia. Bahkan, Wednesday juga mengalahkan rekor salah satu serial fenomenal Netflix, Stranger Things. Acara ini sukses mencapai 411 juta jam penayangan di seluruh dunia dalam seminggu.

Tak hanya itu, adegan ikonik yang dilakoni Jenna Ortega juga diikuti jutaan kali di media sosial. Tak heran bila sosok Jenna dan serial Wednesday diprediksi menyabet penghargaan Golden Globes tahun ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)