Hadiri Golden Globe Awards 2023, Jenna Ortega Ungkap Harapannya untuk Wednesday Season 2

Rabu, 11 Januari 2023 - 09:06 WIB
loading...
Hadiri Golden Globe Awards 2023, Jenna Ortega Ungkap Harapannya untuk Wednesday Season 2
Jenna Ortega terpantau hadir dalam pergelaran Golden Globe Awards 2023 di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Foto/YouTube E! News
A A A
JAKARTA - Jenna Ortega terpantau hadir dalam pergelaran Golden Globe Awards 2023 di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Mengenakan dress cokelat muda, bintang Wednesday ini terlihat menawan dengan riasan bernuansa nude.

Ketika diwawancari oleh NBC, Jenna Ortega sempat disinggung soal Wednesday Season 2. Ya, belum lama ini Netflix memastikan bahwa serial bergenre supernatural dan horor komedi itu akan berlanjut.



Rupanya, Jenna punya sedikit harapan pada series yang melambungkan namanya belakangan ini.

"Saya pribadi ingin melihat serial ini menjadi sedikit lebih gelap dan lebih merangkul aspek horor," ujar Jenna pada NBC, dikutip dari YouTube E! News, Rabu (11/1/2023).

Bergabung dalam serial Wednesday diakui Jenna Ortega sebagai kesempatan menarik. Jenna merasa lewat serial tersebut, dirinya mampu mengeksplorasi karakter baru.



"Pekerjaan yang saya rasakan membuat saya puas dan ini semacam kesempatan saya untuk melarikan diri serta menciptakan ataupun membangun karakter yang kompleks," lanjutnya.

Sementara itu, serial Wednesday yang dibintangi oleh Jenna Ortega masuk ke dalam nominasi kategori Best TV Series (Komedi atau Musikal). Serial ini bersaing dengan The Bear, Only Murders ins the Building, Hacks, dan Abbott Elementary.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)