Jadi Alat Bukti, Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda oleh Ferry Irawan Telah Terekam CCTV

Rabu, 11 Januari 2023 - 10:01 WIB
loading...
Jadi Alat Bukti, Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda oleh Ferry Irawan Telah Terekam CCTV
Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menghadapi masalah pelik rumah tangga akibat dugaan KDRT. Foto/Instagram
A A A
SURABAYA - Venna Melinda hingga kini masih menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur. Venna dirawat setelah diduga mengalami tindak KDRT dari suaminya, Ferry Irawan.

Pengacara Hotman Paris Hutapea sebelumnya sempat mengabarkan kondisi terkini sang artis. Hotman menyebut Venna mengalami rasa sakit di bagian tulang rusuknya.



Selain itu, dugaan KDRT yang berlangsung di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur, ini juga disinyalir terekam kamera pengawas.

"Kata dia (Venna Melinda-red) ada CCTV, ada semua," ujar Hotman Paris Hutapea saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Besar kemungkinan, rekaman CCTV tersebut bakal dijadikan alat bukti untuk mengusut kasus KDRT yang dialami Venna Melinda.

Hotman juga mengaku telah ditunjuk oleh ibunda Verrell Bramasta tersebut untuk menjadi kuasa hukum dalam kasus ini. Namun, Venna sampai sekarang belum menyerahkan surat kuasa kepada pengacara kondang itu.



"(Venna Melinda-red) masih sangat trauma, dia telepon saya sambil nangis-nangis," tutur Hotman.

"Dia sangat lemas. Katanya ada rusuknya diduga patah. Jadi dia masih dirawat dokter, masih diopname sekarang," lanjut sang pengacara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)