4 Jalan Angker di Indonesia, Nomor 2 Sering Muncul Penampakan Tinggi Besar

Kamis, 12 Januari 2023 - 05:00 WIB
loading...
4 Jalan Angker di Indonesia, Nomor 2 Sering Muncul Penampakan Tinggi Besar
Sejumlah jalan yang berada di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa dikenal angker. Jalan ini memiliki mitos dan misteri yang bisa membuat bulu kuduk merinding. Foto/YouTube RCTI Infotainment
A A A
JAKARTA - Sejumlah jalan yang berada di Indonesia , khususnya di Pulau Jawa dikenal angker . Jalan ini dikenal memiliki mitos dan misteri yang bisa membuat bulu kuduk merinding.

Ini ditandai dengan seringnya terjadi kecelakaan maut. Kecelakaan ini pun kerap menelan korban jiwa yang tak sedikit di jalan itu.

Selain kontur jalan yang tidak biasa serta kelalaian pengemudi, konon kecelakaan terjadi karena makhluk tak kasat mata penunggu jalan tersebut. Berani melewati jalan ini?

Berikut jalan-jalan di Indonesia yang dianggap keramat seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Kamis (12/1/2023).



1. Jalur Krumput, Banyumas

4 Jalan Angker di Indonesia, Nomor 2 Sering Muncul Penampakan Tinggi Besar

Foto/YouTube RCTI Infotainment

Kontur jalan berupa tanjakan tajam dan berkelok-kelok serta banyak tikungan tajam, membuat jalan ini begitu berbahaya bagi pengemudi yang tidak berhati-hati saat melintasinya. Warga sekitar kerap mengaitkan kecelakaan yang terjadi dengan adanya gangguan tak kasat mata di lokasi yang ada pohon beringin besar di Jalur Krumput, Banyumas, Jawa Tengah.

Ada juga mitos yang menyebutkan bahwa pengemudi yang melintas harus melempar uang koin ke pengemis yang ada di sepanjang jalur tersebut. Konon, pengemis ini juga pantang untuk diusir lantaran bisa menyebabkan kecelakaan yang lebih mengerikan di lokasi.

2. Jalan Sigar Bencah, Semarang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)