5 Hotel di Bandung yang Terkenal Angker, Banyak Penampakannya

Rabu, 11 Januari 2023 - 04:40 WIB
loading...
5 Hotel di Bandung yang Terkenal Angker, Banyak Penampakannya
Bandung memiliki beberapa hotel yang dianggap angker, karena tak sedikit tamu yang mengalami kejadian mistis. Foto/Tangkapan Layar YouTube Jurnal Risa
A A A
BANDUNG - Bandung menjadi salah satu kota favorit, karena udaranya yang masih sejuk serta berbagai destinasi wisata yang ditawarkan, termasuk hotel yang membuat para pelancong semakin betah.

Bukan hanya hotel-hotel mewah, Bandung juga memiliki beberapa hotel yang dianggap angker, karena tak sedikit tamu yang mengalami kejadian mistis.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/1/2023), berikut lima hotel angker di Bandung yang konon ditempati oleh makhluk-makhluk gaib.



1. Hotel Perdana Wisata

Salah seorang wisatawan bernama Adi sedang berlibur bersama teman-temannya di Bandung. Mereka memilih Hotel Perdana Wisata sebagai tempat menginap dan staycation di kota tersebut.

Hotel ini sendiri berada dekat dengan alun-alun Kota Bandung. Hotel tersebut dinilai Adi angker, karena ia sempat mengalami hal yang janggal.

Dikutip dari kanal YouTube Yani Aditya, saat Adi memasuki hotel tercium bau amis dan terbakar. Ketika bertanya kepada staf hotel, mereka hanya tersenyum bukannya menjawab. Setelah itu berbagai kejadian horor mulai dialaminya.

Hingga salah satu teman Adi melihat sosok perempuan yang berdiri di dekat jendela. Kemudian keesokan harinya mereka pergi dari hotel tersebut.

2. Savoy Homann
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0723 seconds (0.1#10.140)