Iklan Kreatif SALVO Sabet 2 Penghargaan Citra Pariwara 2022

Rabu, 11 Januari 2023 - 09:00 WIB
loading...
Iklan Kreatif SALVO Sabet 2 Penghargaan Citra Pariwara 2022
SALVO meraih dua penghargaan untuk kategori berbeda dalam ajang Citra Pariwara 2022 yang diselenggarakan oleh Persatuan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jakarta pada Desember lalu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Marketing Agency SALVO meraih dua penghargaan untuk kategori berbeda dalam ajang Citra Pariwara 2022 yang diselenggarakan oleh Persatuan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jakarta pada Desember lalu.

Dua kategori yang meraih Bronze tersebut adalah Art Direction Film Craft Category dan Cinematography Film Craft Category. Karya hasil kolaborasi SALVO dengan production house Nayfosindo bertajuk Aksi Nyata Bangsa tersebut dinilai berhasil menyampaikan seruan semangat untuk melakukan aksi nyata bagi bangsa secara menarik dan mengesankan.

"Buat kami, ini merupakan kebahagiaan sekaligus kebanggaan. Penghargaan ini membuktikan bahwa sebuah karya yang dilalui lewat proses panjang dan kerja keras akan membuahkan hasil positif," ujar CEO SALVO Christmartin Hanandito usai menerima penghargaan.

Menurut pria yang akrab disapa Aan itu, keberhasilan memenangkan dua penghargaan untuk dua kategori berbeda pada ajang Citra Pariwara 2022 merupakan bentuk apresiasi dari industri kreatif. Ini sekaligus menjadi penghargaan untuk seluruh tim yang telah terlibat.

Bagi Aan, iklan Aksi Nyata Bangsa yang diproduksinya bersama Nayfosindo untuk Gudang Garam merupakan langkah awal yang sangat berarti untuk maju berkreasi ke depannya.

"Sebagai pegiat di industri kreatif, SALVO tentu akan terus membuka banyak pintu kolaborasi dengan berbagai pihak. Buat kami, kolaborasi merupakan titik awal terbentuknya sebuah inovasi dan pembaharuan di dalam dunia kreatif," tuturnya.

Seruan semangat aksi nyata bangsa dilandasi oleh refleksi masyarakat Indonesia yang sedang melewati fase transisi dari pandemi menuju endemi.

"Di sini, lewat momentum kemerdekaan bangsa Indonesia, kami berusaha menyerukan pesan bahwa dengan real-action, segala tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia akan mampu teratasi," kata Aan.

Penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari pihak lain atas kerja dan usaha keras yang dilakukan oleh SALVO, bagi Aan, bukan tolak ukur utama dalam bisnis mereka. "Namun demikian, penghargaan ini kami lihat sebagai bentuk apresiasi bahwa karya SALVO mampu memberikan pengaruh positif bagi industri kreatif," paparnya.

Untuk diketahui, Citra Pariwara merupakan festival bagi seluruh praktisi komunikasi pemasaran seperti advertising, media, dan digital.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)