Saksi Sempat Singgung Orang Ketiga dalam Sidang Cerai Wendy Walters dan Reza Arap

Rabu, 11 Januari 2023 - 13:12 WIB
loading...
Saksi Sempat Singgung Orang Ketiga dalam Sidang Cerai Wendy Walters dan Reza Arap
Kuasa hukum Wendy Walters, Johannes Gea menyebut dua saksi yang dihadirkan di persidangan sering mendengar curhatan kliennya seputar masalah rumah tangga. / Foto: Instagram @wendywalters
A A A
JAKARTA - Sidang perseceraian Reza Arap dan Wendy Walters kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, pada Selasa, 10 Januari 2023. Sidang tersebut beragendakan keterangan saksi dari penggugat.

Dalam sidang yang hanya dihadiri tim kuasa hukum Wendy dan Reza itu, pihak penggugat, Wendy menunjuk dua sahabatnya untuk menjadi saksi dalam persidangan.

"Tentunya, kami menghadirkan saksi yang relevan dari apa yang kami gugat," ungkap kuasa hukum Wendy, Johannes Gea di Jakarta.

Baca juga: Wendy Walters Akui Pegang Bukti Kuat yang akan Kabulkan Perceraiannya dengan Reza Arap

Johannes kemudian menyebut dua saksi ini sering mendengar curhatan kliennya seputar masalah rumah tangga. Mereka juga disebut-sebut sangat mengetahui perjalanan rumah tangga Wendy dan Reza.

"Ada yang mendengar langsung dari Wendy, mereka juga temannya Reza. Jadi dia saksinya juga tahu dari kedua pihak, dan menyaksikan juga apa yang terjadi," jelas Johannes.

Johannes juga mengatakan bahwa kedua saksi tersebut sempat membahas perihal orang ketiga dalam persidangan.

Sementara itu, Johannes membantah adanya masalah perjudian yang sempat digosipkan menjadi akar masalah rumah tangga kliennya.

Baca juga: Mulai Jarang Pamer Kebersamaan dengan Pacar, Nathalie Holscher Diduga Putus

Rencananya, sidang perceraian Wendy dan Reza akan dilanjutkan pada pekan depan. "Agendanya tergugat mengajukan bukti surat. Kita juga enggak tahu, itu surat apa. Lalu kemudian saksi. Tapi kita juga enggak tahu saksinya siapa. Bisa ditanyakan langsung kepada kuasa hukumnya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0983 seconds (0.1#10.140)