Wendy Walters Akui Pegang Bukti Kuat yang akan Kabulkan Perceraiannya dengan Reza Arap

Selasa, 03 Januari 2023 - 15:03 WIB
loading...
Wendy Walters Akui Pegang Bukti Kuat yang akan Kabulkan Perceraiannya dengan Reza Arap
Wendy Walters mengaku memegang bukti kuat yang akan mengabulkan perceraiannya dengan Reza Arap. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Wendy, Jesconiah Siahaan. Foto/Instagram Wendy Walters
A A A
JAKARTA - Wendy Walters mengaku memegang bukti kuat yang akan mengabulkan perceraiannya dengan Reza Arap . Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Wendy, Jesconiah Siahaan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Jesconiah mengatakan bahwa bukti-bukti tersebut akan dibeberkan Wendy di persidangan. Selain itu, bukti ini juga menunjukkan perbuatan Reza yang sudah tidak bisa ditoleransi oleh kliennya.

"Bukti-buktinya memang sudah mengarah ke perbuatan yang tidak dapat ditoleransi dalam hubungan perkawinan sehingga kita ingin majelis hakim untuk mengabulkan gugatan perceraian," kata Jesconiah di PN Jakarta Utara, Selasa (3/1/2023).

Disinggung apakah itu ada kaitannya dengan pihak ketiga, Jesconiah enggan menjelaskan lebih detail. Hanya saja ia mengatakan jika bukti itu meyakinkan majelis hakim agar mengabulkan gugatan cerai antara Wendy dan Reza.





"Semua udah lengkap, kita udah bawa buktinya semua hari ini. Ada video, ada rekaman, dan lain-lainlah. Tapi memang karena terjadi keadaan yang ada di luar kekuasaan kita, jadi sidangnya harus ditunda," jelas Jesconiah.

"Kita hukum di Indonesia ini nggak boleh cerai dengan sepakat kedua belah pihak, udah selesai. Nggak bisa gitu, kita harus buktikan, majelis ngomong ini harusnya masih bisa didamaikan, bisa ditolak gugatan," tambahnya.

Di sisi lain, Wendy juga sudah menyiapkan satu orang saksi yang merupakan kerabatnya. Sementara itu, sidang cerai Wendy dan Reza hari ini di PN Jakarta Utara batal digelar karena hakim sedang sakit.

Sebagai gantinya, sidang akan dilanjutkan pekan depan pada Selasa (10/1/2023) dengan agenda yang sama yaitu pembuktian.



Wendy Walters menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 27 Oktober 2022. Gugatan tersebut diketahui tak lama dari curhatan Wendy di akun Twitter miliknya soal perselingkuhan.

Adanya perselingkuhan itu pun diperkuat dengan Wendy yang tiba-tiba mengubah keterangan di unggahan foto pernikahannya dengan Reza Arap di Instagram. Namun, postingan tersebut kini sudah dihapus.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)