Asia Media Productions Siap Hadirkan Program Unggulan di 2023 usai Sukses dengan Uang Kaget

Rabu, 11 Januari 2023 - 17:51 WIB
loading...
Asia Media Productions Siap Hadirkan Program Unggulan di 2023 usai Sukses dengan Uang Kaget
Asia Media Productions akan menghadirkan program baru sepanjang 2023. Setelah sukses dengan Uang Kaget dan Bedah Rumah, AMP menghadirkan program unggulan lain. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Asia Media Productions (AMP) akan menghadirkan program baru sepanjang 2023. Setelah sukses dengan Uang Kaget dan Bedah Rumah , AMP berencana menghadirkan sederet program unggulan lainnya.

Operations Director AMP Marissa Fissa Tara mengatakan bahwa di awal 2023, AMP akan menghadirkan satu program bertajuk Siapa Berani. Acara ini dikemas dengan konsep kekinian agar dekat dengan kehidupan masyarakat saat ini.

"Untuk 2023 kita akan lebih banyak produksi lagi, salah satunya Siapa Berani dan akan menjadi sesuatu yang baru juga buat pemirsa," kata Marissa dalam acara AMP Performance Celebration di Jakarta, Rabu (11/1/2023).

"Karena kita kemas ulang dengan jauh lebih kekinian. Akan keluar di Februari awal semoga proses produksinya berjalan lancar," sambungnya.



Di sis lain, AMP telah berhasil meningkatkan kinerja sehingga pangsa market reality show di 2022. Ini terbukti dengan AMP menduduki posisi satu yaitu sebesar 68 persen atau 1302 jam.

Saat ini program-program karya AMP juga mendapatkan slot di prime time yang mampu bersaing dengan hasil luar biasa. Memasuki pertengahan kuartal 2022, jumlah jam AMP terus bertambah, kualitas konten juga berkembang hingga menarik perhatian masyarakat.

"Pencapaian saat ini baik sekali dengan masuk di slot prime time dan dua program ini mampu bersaing, memang kita memproduksi dengan sesuatu yang baru, jadi mampu bersaing di slot prime time," jelas Marissa.

Marissa pun bersyukur AMP berhasil meraih pencapaian yang luar biasa. Meski pandemi Covid-19, AMP tetap menjaga kualitas programnya dan menjadi nomor satu di hati masyarakat.



"Bersyukur di tahun 2022 secara jam dan performa mengalami peningkatan, memang dari tahun 2019 terus mengalami peningkatan, 2020 meskipun pandemi tetap bertahan," ujar Marissa.

"Sampai akhirnya Uang Kaget dan Bedah Rumah dari GTV pindah ke MNCTV dan Uang Kaget menjadi salah satu kebanggaan kita," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)