Debut Bintangi Film Horor, Gisella Anastasia Merasa Ketagihan

Rabu, 11 Januari 2023 - 22:27 WIB
loading...
Debut Bintangi Film Horor, Gisella Anastasia Merasa Ketagihan
Gisella Anastasia menjalani debut dalam film horor ketika membintangi film horor besutan sutradara Erwin Ernada yang berjudul Anak Titipan Setan. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Film horor Anak Titipan Setan turut melibatkan aktris Gisella Anastasia . Anak Titipan Setan pun menjadi debut Gisel membintangi film horor.

Gisel pun mengaku jika rasa takut tetap ada dalam benaknya ketika membintangi film horor .

"Takut pada porsinya, adrenaline menyenangkan pada akhirnya," kata Gisel saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2023).

Baca juga: Golden Globe 2023: James Cameron Sebut Bioskop Masih Jadi Primadona di Tengah Dominasi Streaming

Meskipun begitu, Gisel tak merasa kapok, karena baginya, film horor itu seru hingga membuatnya ketagihan.

"Enggak kapok dong. Ini pengalaman pertama main horor dan dapat ilmu dan bener-bener seru. Nagih sih," ujar mantan istri Gading Marten itu.

Bermain dengan aktris senior seperti Ingrid Widjanarko dan Annisa Hertami, Gisel pun berusaha semaksimal mungkin untuk mengimbangi aktingnya.

Dia banyak belajar dan mengamati bagaimana para seniornya itu dalam mendalami karakter yang diperankan. "Kalau ngimbanginya berusaha banget. Gisel sadar betul di sini emang posisinya sebagai aktris juga memang masih belum terlalu banyak pengalamannya," tuturnya.

"Terus di horor juga pertama, jadi banyak belajar dari pertama ambil film ini memang karena orangnya suka belajar. Jadi banyak menyerap ilmu dari ceu Ingrid, temen-temen yang lain, ngamatin, semuanya kan proses," katanya lagi.

Sementara itu, dalam film besutan sutradara Erwin Ernada ini, Gisel berperan sebagai Putri, anak bungsu Eyang (Ingrid Widjanarko) yang merupakan pengusaha batik pengguna pesugihan.

Baca juga: Tragedi Memilukan Terjadi di Warung Pecel dalam Piknik Pesona: Pecel Kronikel

Debut akting Gisel di film horor ini sendiri bisa disaksikan di seluruh bioskop di Tanah Air mulai 12 Januari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)