Venna Melinda Akan Segera Gugat Cerai Ferry Irawan

Rabu, 11 Januari 2023 - 19:17 WIB
loading...
Venna Melinda Akan Segera Gugat Cerai Ferry Irawan
Venna Melinda akan segera menggugat cerai Ferry Irawan. Kabar mengejutkan tersebut pertama kali diungkap oleh Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Venna Melinda akan segera menggugat cerai Ferry Irawan . Kabar mengejutkan tersebut pertama kali diungkap oleh Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna.

Hotman mengatakan Venna dalam waktu dekat akan melayangkan gugatan cerai kepada Ferry. Keputusan ini merupakan buntut dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami artis 50 tahun itu.

"Venna Melinda cerita tadi bilang ke saya dalam waktu dekat akan ajukan guagatan cerai," kata Hotman dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (11/1/2023).

Venna, dijelaskan Hotman telah menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan Ferry selama ini. Ibu Verrell Bramasta itu mengaku tidak bahagia dan tertekan selama beberapa bulan terakhir ini.





"Pokoknya selama beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan," jelas Hotman.

Hotman ditelepon Venna untuk menjadi kuasa hukumnya menangani kasus KDRT yang dilakukan Ferry. Pria 36 tahun ini mengaku siap mendampingi ibu tiga anak itu dan berencana akan terbang ke Surabaya, Jawa Timur besok, Kamis (12/1/2023) untuk menemui kliennya.

"Dalam waktu dekat (Venna Melinda menggugat cerai Ferry Irawan). Besok saya terbang ke Surabaya dan mudah-mudahan ketemu kalian (awak media) di sana," tandasnya.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.



Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)