Hotman Paris Akan ke Surabaya Besok, Siap Dampingi Venna Melinda

Rabu, 11 Januari 2023 - 20:55 WIB
loading...
Hotman Paris Akan ke Surabaya Besok, Siap Dampingi Venna Melinda
Hotman Paris Hutapea akan pergi ke Surabaya besok untuk mendampingi Venna Melinda. Venna menunjuk Hotman sebagai kuasa hukumnya untuk menangani kasus KDRT. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea akan pergi ke Surabaya, Jawa Timur besok, Kamis (12/1/2023) untuk mendampingi Venna Melinda . Venna menunjuk Hotman sebagai kuasa hukumnya untuk menangani kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Ferry Irawan .

Hotman akan mendatangi Polda Jawa Timur pukul 08.00 WIB untuk mendampingi Venna dalam laporan KDRT yang telah dia buat sebelumnya. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

"Dr. Hotman Paris Hutapea, SH.,M.Hum dan tim akan hadir pada Kamis 12 Januari 2022, pukul 08.00 WIB. Berlokasi di Polda Jatim," tulis Hotman dikutip Rabu (11/1/2023).

"Agendanya mendampingi klien (Venna Melinda) terkait laporan polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)," sambungnya.

Hotman Paris Akan ke Surabaya Besok, Siap Dampingi Venna Melinda

Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea





Sebelumnya, Hotman mengumumkan melalui unggahan video di Instagram bahwa dirinya diminta menjadi kuasa hukum Venna. Pengacara kondang itu menjelaskan dirinya akan memperkuat tim hukum yang sudah dibuat adik Venna, Reza Mahastra.

"Baru tadi pagi dia minta (memperkuat tim kuasa hukumnya). Dan adiknya pun yang pengacara, adiknya yang pengacara si Reza lagi di sana juga. Sudah menghubungi saya juga minta tolong saya," jelas Hotman.

Berdasarkan penuturan Reza, ibu Verrell Bramasta itu masih mengalami trauma akibat KDRT hingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sebagai adik, Reza pun tak kuasa menahan tangisnya saat menceritakan kondisi Venna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)