Verrell Bramasta Akhirnya Bertemu Venna Melinda: Hancur Hatiku Ma

Rabu, 11 Januari 2023 - 21:55 WIB
loading...
Verrell Bramasta Akhirnya Bertemu Venna Melinda: Hancur Hatiku Ma
Verrell Bramasta akhirnya bertemu Venna Melinda. Verrell mengaku hatinya hancur melihat kondisi sang ibu usai mengalami KDRT diduga oleh Ferry Irawan. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta akhirnya bertemu dengan Venna Melinda . Verrell pun mengaku hatinya hancur melihat kondisi sang ibu usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan .

Verrell pun membagikan momen pertemuannya dengan Venna melalui unggahan di Instagram pribadinya. Pada postingan pertama, artis 26 tahun tersebut terlihat sedang mencium kening sang ibu.

Venna sendiri terlihat memakai kaus hijau neon dan hijab sedang berbaring di ranjang sambil memejamkan mata. Sedangkan postingan kedua berupa video yang memperlihatkan Verrel dan sang adik Athalla Naufal berada di sisi sang ibu.

Verrell dan Athalla tampak tak mau jauh dari sang ibu. Sebagai anak, putra Ivan Fadilla Soedjoko itu pun berjanji kepada Venna akan selalu akan di sisi ibunya.

Verrell Bramasta Akhirnya Bertemu Venna Melinda: Hancur Hatiku Ma

Foto/Instagram Verrell Bramasta





"Hatiku hancur melihatmu seperti ini. Apapun yang terjadi, aku akan selalu ada di sini untukmu ma," tulis Verrell dikutip Rabu (11/1/2023).

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mendoakan kesembuhan untuk Venna serta memberikan semangat untuk artis 50 tahun itu.

"sayang tante @vennamelindareal sehat selalu ya tante," tulis Lucinta Luna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)