Alami KDRT, Verrell Bramasta Sebut Venna Melinda Masih Syok

Rabu, 11 Januari 2023 - 22:09 WIB
loading...
Alami KDRT, Verrell Bramasta Sebut Venna Melinda Masih Syok
Verrell Bramasta menyebut Venna Melinda masih syok usai mengalami KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan. Kondisi terkini Venna diungkap melalui Instagram. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta menyebut Venna Melinda masih syok usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Ferry Irawan . Kondisi terkini Venna diungkap Verrell melalui Instagram Story.

Dalam unggahan itu, Verrell menyertakan postingan feed Instagram yang memperlihatkan dirinya bersama sang adik, Athalla Naufal sedang memeluk dan mencium Venna. Sang artis pun tampak memejamkan matanya dan terbaring di ranjang.

Sebagai anak, Verrell dan Athalla akan terus menjaga Venna. Artis 26 tahun itu memastikan akan terus berada di sisi sang ibu.

"Saat ini mama masih syok. Jadi untuk sementara waktu kita akan jagain mama," tulis Verrell dikutip Rabu (11/1/2023).

Alami KDRT, Verrell Bramasta Sebut Venna Melinda Masih Syok

Foto/Instagram Story Verrell Bramasta





Mengingat kondisi Venna yang masih terpukul imbas KDRT yang dialaminya, ibu tiga anak itu pun belum bisa kembali ke Jakarta. Namun, jika kondisinya sudah kembali pulih, Verrell menjelaskan sang ibu akan kembali ke Jakarta besok, Kamis (12/1/2023).

"Insya Allah kalau sembuh, besok akan balik ke Jakarta," kata Verrell.

Mengakhiri unggahannya, Verrell juga meminta doa untuk kesembuhan Venna. "Temen-temen mohon doa untuk kesehatan dan kesembuhan mama ya," tandasnya.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.



Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi untuk menguatkan laporannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)