Venna Melinda Alami KDRT, Verrel Bramasta Minta Maaf Tak Bisa Menjaga

Rabu, 11 Januari 2023 - 22:29 WIB
loading...
Venna Melinda Alami KDRT, Verrel Bramasta Minta Maaf Tak Bisa Menjaga
Verrell Bramasta meminta maaf kepada Venna Melinda usai mengalami KDRT yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan. Verrell merasa belum bisa menjaga dengan baik. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta meminta maaf kepada Venna Melinda usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan . Sebagai anak, Verrell merasa belum bisa menjaga ibunya dengan baik.

Permintaan maaf ini disampaikan Verrell melalui video TikTok yang diunggah di Instagram Story miliknya. Dalam postingan itu, artis 26 tahun tersebut membagikan kumpulan foto dan video kebersamannya dengan sang ibu dari kecil sampai sekarang.

Postingan itu semakin terasa menyentuh dengan lagu Bunda dari Melly Goeslaw sebagai latar belakang. Verrell juga menuliskan ungakapan sayang untuk Venna serta memberikan semangat untuk sang ibu tercinta.

"Untuk wanita nomor satu di hidupku, semangat ma. Verrell sayang banget sama mama," tulis Verrell dikutip Rabu (11/1/2023).

Venna Melinda Alami KDRT, Verrel Bramasta Minta Maaf Tak Bisa Menjaga

Foto/Instagram Story Verrell Bramasta





Di unggahan Instagram Story lainnya, Verrell menyampaikan permintaan maaf kepada Venna. Sebab, sebagai anak, dia merasa gagal menjaga ibunya dengan baik sehingga harus mengalami KDRT yang membuatnya dirawat di rumah sakit.

"Maafin kalau kita belum bisa jaga mama," kata Verrell.

Sedangkan di feed Instagram, Verrell yang mengunggah foto dan video kebersamannya dengan Venna dan sang adik, Athalla Naufal berjanji untuk menjaga dan melindungi sang ibu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)