Venna Melinda Jalani Pemeriksaan Hari Ini, Hotman Paris Hutapea Siap Dampingi

Kamis, 12 Januari 2023 - 10:36 WIB
loading...
Venna Melinda Jalani Pemeriksaan Hari Ini, Hotman Paris Hutapea Siap Dampingi
Venna Melinda jalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur hari ini terkait laporan dugaan tindak KDRT yang dilayangkannya pada 8 Januari 2023. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
SURABAYA - Venna Melinda menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur terkait laporan dugaan tindak KDRT yang dilayangkannya pada 8 Januari 2023. Menilik unggahan Venna Melinda dan putra sulungnya, Verrell Bramasta, sekitar pukul 09.00 WIB, mereka tampak sedang dalam perjalanan menuju Polda pada hari ini, Kamis (12/1/2023).

Sementara itu, Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Venna Melinda juga akan mendampingi pemeriksaan tersebut. Pengacara kondang itu berangkat pagi tadi menuju Surabaya untuk mendampingi Venna sebagai kliennya.

"Pengumuman, hari Kamis 12 Januari Hotman akan tiba di Polda Jawa Timur di Surabaya, pukul 9 pagi untuk mendampingi klien Venna Melinda terkait dugaan kasus KDRT," ungkap Hotman Paris dikutip dari unggahan Instagramnya.



Berdasarkan unggahan Hotman Paris, dirinya tampak sedang berada di bandara beberapa jam lalu. Ia mengunggah video ketika berada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Berdurasi 2,5 menit, video tersebut berisi pesan dari Hotman kepada kaum adam agar tidak melakukan KDRT demi menjaga harga diri sebagai laki-laki.



"Kepada laki-laki di seluruh Indonesia, pesan saya kalau kau sudah tidak lagi cinta dengan istrimu, jangan gebukin, jangan KDRT. Kalau permintaanmu ada yang ditolak juga jangan KDRT. Harga diri laki-laki sudah nggak ada kalau lakukan KDRT," kata Hotman.

Seperti diketahui, Venna Melinda melaporkan sang suami, Ferry Irawan, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Minggu (8/1/2023). Laporan itu kini sedang diproses di Polda Jawa Timur. Venna diduga mengalami KDRT saat dirinya dan sang suami sedang berada di sebuah hotel di Kediri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)