Venna Melinda Akan Gugat Cerai Ferry usai Alami KDRT, Roro Fitria: Kalau Minta Maaf Sampai Nyembah Jangan Percaya

Kamis, 12 Januari 2023 - 11:03 WIB
loading...
Venna Melinda Akan Gugat Cerai Ferry usai Alami KDRT, Roro Fitria: Kalau Minta Maaf Sampai Nyembah Jangan Percaya
Venna Melinda dan Ferry Irawan saat masih mesra dan berlibur bersama. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda dari Ferry Irawan suaminya, sudah diketahui oleh Roro Fitria sebagai salah satu teman dekat. Tak tinggal diam, Roro langsung memberikan nasihat kepada Venna mengenai hal tersebut.

"Nyai sangat syok dan Nyai memberikan sesuatu hal ke Mbak Venna," kata Roro, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/1/2023).

Roro Fitria ingin Venna Melinda tak mudah percaya atas ucapan maaf dari Ferry Irawan. Sekali pun Ferry kelak sampai bersujud pada Venna.



"Nyai bilang kalau misalnya yang bersangkutan meminta maaf sampai nyembah-nyembah janji tidak diulangi atau apa, jangan sampai percaya," pesan Roro Fitria.

Nasihat tersebut terlontar dari Roro Fitria karena dia mengaku sudah mengalami hal serupa. "Nyai pernah ada di titik itu, itu sudah tabiat dan karakter," ujarnya.

Roro juga membeberkan bahwa Venna Melinda sudah berkeinginan untuk berpisah dari suaminya. Di depan kamera, ibu satu anak tersebut menunjukkan percakapannya dengan Venna di WhatsApp, di mana Venna mengungkapkan bakal segera mengurus perceraian.



Senada dengan ucapan Roro Fitria, Hotman Paris juga berkata hal yang sama. Tak lama lagi, Hotman mengatakan, Venna bakal mengajukan gugatan cerai.

"Venna Melinda tadi bilang ke saya, dalam waktu dekat dia akan mengajukan gugatan cerai," kata Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2600 seconds (0.1#10.140)