Sampaikan Pesan Film Hidayah, Ajil Ditto: Jangan Pernah Bersekutu dengan Jin dan Iblis

Kamis, 12 Januari 2023 - 11:41 WIB
loading...
Sampaikan Pesan Film Hidayah, Ajil Ditto: Jangan Pernah Bersekutu dengan Jin dan Iblis
Bintang utama film Hidayah, Ajil Ditto mengungkap pesan yang hendak disampaikan dalam film yang dibintanginya tersebut. / Foto: Instagram @filmhidayah
A A A
JAKARTA - Bintang utama film Hidayah, Ajil Ditto mengungkap pesan yang hendak disampaikan dalam film yang dibintanginya tersebut. Film Hidayah sendiri bakal tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis (12/1/2023).

Sebelumnya, Hidayah merupakan serial TV yang begitu populer pada 2005-2007. Kisah-kisahnya berdasarkan pembelajaran isu sosial dan agama yang diangkat melalui majalah Hidayah.

"Selamat menikmati rasa rindu kalian, selamat bernostalgia akan Hidayah yang dulu sering menghiasi layar kaca dan novel-novel majalah zaman dahulu. Selamat menikmati rasa rindu itu," ungkap Ajil saat mengunjungi Celebrities.id di iNews Tower, Jakarta, Rabu, 11 Januari 2023.

Baca juga: Debut Bintangi Film Horor, Gisella Anastasia Merasa Ketagihan

Ajil pun menyampaikan pesan dari film yang dibintanginya itu. "Tolong percaya adanya pembalasan dari apa yang kita lakukan," tegasnya.

Lebih lanjut, dia mengingatkan agar tidak bersekutu dengan makhluk gaib, dan perkuat iman dengan percaya kepada Allah SWT.

"Dan jangan bersekutu dengan jin, setan, iblis, tetap percaya dengan kuasanya Allah," ujarnya.

Terakhir, aktor 21 tahun ini mengatakan, ketika berdoa harus ikhlas dan jangan kecewa ketika doanya belum terkabul karena apa yang diberikan Allah SWT pastilah yang terbaik.

"Ketika kita berdoa, kita ikhlas berdoanya jangan berdoa untuk dapat itu. Karena ketika kita belum mendapatkan apa yang kita doakan, siapa tahu kita memang sedang dipersiapkan sama Allah untuk hal yang lebih baik lagi," paparnya.

Baca juga: 5 Film Horor Terbaik yang Tayang di 2022, Nomor Terakhir Raih 10 Juta Penonton

Sementara itu, selain Ajil Ditto, film Hidayah juga diperankan Givina, Alif Joerg, Fanny Ghassani, Ridwan Kainan dan lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)