Gisella Anastasia Ungkap Pengalaman Perdana Bintangi Film Horor

Kamis, 12 Januari 2023 - 12:52 WIB
loading...
Gisella Anastasia Ungkap Pengalaman Perdana Bintangi Film Horor
Gisella Anastasia banyak menemui tantangan ketika perdana membintangi film horor, yakni Anak Titipan Setan. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia banyak menemui tantangan ketika menjalani debut film horor. Ya, aktris yang juga penyanyi ini turut turut membintangi film horor Anak Titipan Setan.

Kali pertama membintangi film horor , ibunda Gempita Nora Marten ini mengaku harus bekerja lebih keras serta total untuk dapat menghadirkan akting yang mumpuni di depan kamera.

"Film horor baru pertama, film enggak banyak, jadi rasanya campur-campur. Di mana moodnya beda, tantangannya beda, energinya beda, jadi deg-degannya memenuhi ekspektasi penonton apa enggak," ujar Gisel ketika dijumpai di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, 11 Januari 2023.

Baca juga: Debut Bintangi Film Horor, Gisella Anastasia Merasa Ketagihan

Gisel pun bersyukur ditemani banyak pemeran yang sudah banyak pengalaman, sehingga dia belajar menyerap dalam memerankan film horor.

Dalam kesempatan ini, Gisel juga mengungkapkan kenapa dirinya bersedia menerima film horor ini. Menurutnya, ini bukan semata karena penghasilan, tetapi juga melihat adanya sisi lain, yakni urband legend yang diangkat film ini.

Mantan istri Gading Marten ini pun menuturkan pengalamannya selama proses produksi film Anak Titipan Setan. Dalam satu adegan, dia harus menggunakan sling untuk digantung di pohon kelapa setinggi 5 meter. Hal itu mengingatkannya saat tampil dalam grand final Indonesian Idol musim kelima.

"Aku pertama pakai sling di grand final Indonesian Idol. Pas pakai sling aku kebayang mau manggung nyanyi Sang Dewi, jadi aku TikTokan deh. Enggak takut ketinggian, urusan fisik agak beranian. Kita enggak lenjelah meski digantung secara fisik enggak takut. Takutnya melihat kalau ada penampakan," bebernya.

Sementara itu, sutradara Anak Titipan Setan, Erwin Arnada menuturkan jika dirinya memiliki treatment tersendiri dalam memperlakukan Gisel saat bermain film horor.

Dia tidak akan memberi tahu bagaimana dan menemui hantu apa di adegan tersebut. "Gisel banyak dapat kejutan. Adegan Gisel ditakuti, Gisel enggak tahu dia masuk akan lihat hantu apa saja. Saya mau tahu ekspresi ketakutan dia yang natural seperti apa," terang Erwin.

Baca juga: Sampaikan Pesan Film Hidayah, Ajil Ditto: Jangan Pernah Bersekutu dengan Jin dan Iblis

Film Anak Titipan Setan sendiri berkisah tentang Putri yang harus kembali ke kampung halamannya setelah mengetahui ibunya jatuh sakit. Putri yang pulang membawa anaknya pun harus menemui kenyataan bahwa sang ibu telah bersekutu dengan iblis Jaran Penoleh.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1655 seconds (10.101#12.26)