Rebahan di Hotel Nggak Lagi Mahal karena Ada Cashback hingga Rp77.000! Buruan Ambil

Kamis, 12 Januari 2023 - 12:49 WIB
loading...
Rebahan di Hotel Nggak Lagi Mahal karena Ada Cashback hingga Rp77.000! Buruan Ambil
Promo hotel murah di Mister Aladin, ada cashback-nya lagi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bosan rebahan di rumah? Ke hotel saja! Bersantai di hotel bisa memberikan Anda banyak manfaat seperti menyegarkan pikiran, menghilangkan kejenuhan, atau bahkan bisa menemukan inspirasi baru yang menguntungkan!

Akan tetapi, umumnya semua itu terwujud jika Anda menemukan hotel yang dapat memberikan kenyamanan. Berbicara soal tempat menginap yang dapat memberikan kenyamanan, hotel-hotel Archipelago menjadi salah satu yang bisa diandalkan.

Hotel-hotel Archipelago Group meliputi ASTON, favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas.

Mereka memiliki penerapan protokol kesehatan yang ketat, lokasi hotel yang strategis, kamar yang bersih, tersedianya fasilitas wifi dan televisi, tempat tidur yang nyaman, sofa yang empuk, sarapan dengan menu yang lezat, dan masih banyak lagi.



Sehingga, staycation di hotel-hotel milik Archipelago Group merupakan destinasi yang tepat karena fasilitasnya oke banget. Dengan demikian, liburan Anda pun akan terasa semakin nyaman, aman, dan pastinya berkesan.

Namun sayangnya, banyak yang menganggap bahwa hotel-hotel milik Archipelago Group dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi. Terkadang hal itu memang benar adanya, namun, Anda tidak perlu khawatir soal harga jika booking-nya di Mister Aladin!

Karena, Mister Aladin punya Promo Rebahan di Archipelago, di mana Anda bisa mendapatkan cashback s.d Rp77.000 lho! Dengan demikian, Anda dan keluarga sudah bisa menginap di hotel beken dengan fasilitas keren plus harga yang lebih murah!

Tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya di Mister Aladin. Untuk melihat hotel yang berpartisipasi serta syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/rebahandiarchipelago .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa banget hematnya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)