Viral! TikToker Bernama Zoe Di-bully usai Sebut Tas Charles & Keith Luxury Brand

Kamis, 12 Januari 2023 - 15:15 WIB
loading...
Viral! TikToker Bernama Zoe Di-bully usai Sebut Tas Charles & Keith Luxury Brand
Seorang TikToker bernama Zoe di-bully habis-habisan usai mengatakan Charles & Keith adalah luxury brand. Foto/TikTok @zohtaco
A A A
JAKARTA - Seorang TikToker bernama Zoe di-bully habis-habisan usai mengatakan Charles & Keith adalah luxury brand. Di sisi lain, publik kompak membelanya, terlebih setelah video klarifikasi Zoe tayang di TikTok.

Peristiwa ini berawal empat hari lalu ketika Zoe membagikan konten video TikTok yang memperlihatkan tas baru yang dibelinya di Charles & Keith (C&K). Beberapa berasumsi itu hadiah dari ayahnya. Keterangan video tertulis, "Thank you dad."

Di video itu, kalimat pertama yang muncul adalah 'my first luxury bag :))'. Kemudian, video berlanjut memperlihatkan Zoe sudah ada di kamar dan siap unboxing.



Perlahan-lahan Zoe meng-unboxing isi shopping bag-nya dan dia mengeluarkan tote bag hitam C&K. Raut wajahnya tampak begitu bersemangat.

Berdasarkan penelusuran di laman resmi C&K, tas tersebut tipe Double Handle Tote Bag - Black, dijual dengan harga HK$699 atau sekitar Rp1,3 jutaan.

Gadis dengan nama akun TikTok @zohtaco itu pun menunjukkan sertifikat tas hingga cutting-an pertama di bagian handle bag yang dibungkus white-cover.

Video ini lantas viral. Lebih dari 6,5 juta netizen TikTok melihat video Zoe. Namun, sayang beberapa netizen melempar komentar nyinyir, menganggap pendapat Zoe soal Charles & Keith adalah luxury brand adalah salah besar.

"Siapa yang mau bilangin dia (kalau Charles & Keith bukan luxury brand)?" komentar Cre***.

"Saya paham, kamu berasal dari keluarga sederhana, tapi menyebut C&K sebagai luxury brand itu berlebihan," ujar user542255128****.



"Jangan katakan apapun untuk membantah fakta bahwa C&K itu bukan luxury brand. Itu kenyataan, 'no excuse'. Btw, saya gak pernah suka C&K, karena kualitas barang mereka jelek," kata Darly*** dikutip Kamis (12/1/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)