Viral! TikToker Bernama Zoe Di-bully usai Sebut Tas Charles & Keith Luxury Brand

Kamis, 12 Januari 2023 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Tahu banyak netizen memberikan nyinyiran pedas, Zoe membuat video klarifikasi keesokan harinya di TikTok. Secara jelas, Zoe membalas pernyataan akun Cre*** yang sebelumnya memberi nyinyiran.

"Membalas @cre***, saya sangat senang dan bersyukur atas kamu, bahwa kamu menganggap Charles & Keith bukan barang mewah. Juga, jika kamu mencarinya di Google, banyak sumber menjelaskan bahwa C&K itu luxury brand," kata Zoe.
Viral! TikToker Bernama Zoe Di-bully usai Sebut Tas Charles & Keith Luxury Brand

Foto/TikTok

Di video klarifikasi, Zoe menjelaskan sedikit soal latar belakang keluarganya yang sederhana. Bahkan, menganggap BreadTalk itu 'barang mewah'.

"Komentar Anda berbicara banyak tentang betapa bodohnya Anda, karena kekayaan Anda. Bagi Anda, tas S$80 mungkin bukan barang mewah, tetapi bagi saya dan keluarga saya itu sesuatu yang mahal. Dan saya sangat bersyukur bahwa ayah saya bisa memberikannya satu untuk saya," kata Zoe.

Setelah video ini tersebar, dukungan banyak diberikan untuk Zoe. Netizen riuh menyemangati Zoe.

"Charles & Keith adalah tas luxury juga bagi saya. Saya sangat bahagia atas kamu," kata E***.

"Komen che*** sangat toxic! Zoe suka dengan tasnya dan dia happy akan hal itu, biarkan dia senang," ungkap kharismamu*****.

"C&K telah meningkatkan 'permainan' mereka selama 10 tahun terakhir terlebih sejak LVMH membeli brand tersebut. Kredibilitasnya sangat tinggi, dibuat dengan sangat baik, dan harganya bagus," komen gracetay***.

Usai mendapat banyak dukungan, Zoe pun berterima kasih kepada netizen TikTok. Dia sangat mengapresiasi perbuatan baik netizen yang memberinya semangat setelah kejadian pem-bully-an 4 hari lalu.

"Terima kasih semuanya. Ini jadi pengingat bahwa pengalaman hidup dan keadaan keuangan setiap orang itu beda-beda. Ingat juga bahwa apa yang murah bagi Anda mungkin berarti besar untuk orang lain," kata Zoe.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)