Model Amerika Ingin Beri Tas Luxury Brand buat Zoe Buntut Bully-an terhadap sang TikToker

Kamis, 12 Januari 2023 - 15:55 WIB
loading...
Model Amerika Ingin Beri Tas Luxury Brand buat Zoe Buntut Bully-an terhadap sang TikToker
Kisah Zoe yang di-bully habis-habisan di TikTok setelah menyebut kalau Charles & Keith itu luxury brand mendapat respons dari model Amerika. Foto/TikTok @zohtaco
A A A
JAKARTA - Model asal Amerika Serikat Wisdom Kaye merespons viralnya kisah Zoe yang di-bully habis-habisan di TikTok setelah menyebut kalau Charles & Keith itu luxury brand.

Wisdom Kaye berencana memberikan tas luxury brand untuk Zoe. Netizen banyak berasumsi bahwa tindakan itu untuk menghibur Zoe.

"Twitter, apa nama akun media sosial Zoe? Aku punya tas mewah dengan namanya (di body tas)," kata Wisdom di Twitter, dikutip Kamis (12/1/2023).



Sikap Wisdom ini menuai perhatian netizen. Lebih dari 8,7 juta warga Twitter melihat postingan sang model, 117,9 ribu di antaranya menyukai cuitan ini dan 8,3 ribuan membagikan ulang.

Menariknya, apa yang ingin dilakukan Wisdom tetap saja dianggap sesuatu yang keliru di mata netizen. Adalah komentar dari akun @PronounOw***. Dia berkomentar begini, "Saya tahu kamu sebenarnya mau bersikap baik, tapi kamu agak 'fuelling the fire; dengan wacana 'Apa itu kemewahan' di sini."

Wisdom merespons komentar tersebut. "Jika dia ingin 3 tas lagi dari Charles & Keith, karena itu bisa membuatnya merasa mewah, maka dia akan mendapatkannya. Saya hanya membenci fakta bahwa seseorang dapat berbagi sesuatu yang baik dan menarik dalam hidupnya, lalu semua orang ingin mengusiknya," tulis sang model.

Jika mengacu pada apa yang ada di Twitter Wisdom Kaye, hingga saat ini dirinya belum bisa terhubung dengan Zoe. Ada masalah teknis sehingga dia tidak bisa mengirim pesan DM kepada Zoe.



"Entah kenapa pesan DM tidak terkirim di TikTok. Siapa yang tahu akun Twitternya," tanya Wisdom, masih berusaha terhubung dengan Zoe.

Beberapa netizen pesimis kalau Zoe punya Twitter. Akun Twitter @AkaJD23 pun menyarankan agar Wisdom menghubungi Zoe lewat email pribadinya.

"Oh Tuhan, aku menulis emailku seperti menulis pesan biasa. Saya harap Zoe tidak berpikir kalau saya ini 'scammer'. Saya berusaha (untuk menulis email dengan baik) dan bikin itu terlihat profesional," curhat Wisdom di cuitan lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)