Beri Penghormatan untuk Mendiang Jeff Beck, Mick Jagger dan Gene Simmons: Kami Kehilangan Pria Luar Biasa

Kamis, 12 Januari 2023 - 20:55 WIB
loading...
Beri Penghormatan untuk Mendiang Jeff Beck, Mick Jagger dan Gene Simmons: Kami Kehilangan Pria Luar Biasa
Mick Jagger beri penghormatan untuk mendiang gitaris legendaris Jeff Beck yang meninggal karena penyakit meningitis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Perwakilan keluarga Jeff Beck mengumumkan bahwa gitaris legendaris asal Inggris tersebut meninggal dunia di usia yang ke-78 tahun, Kamis (12/01/2023).

Menurut perwakilan keluarga dari Jeff Beck, gitaris rock berkebangsaan Inggris itu meninggal karena tertular bakteri meningitis.

Mendengar kabar tersebut, rekan sesama musisi pun berbondong-bondong memberikan penghormatan untuk gitaris ternama tersebut. Salah satunya yakni Vokalis grup band KISS, Gene Simmons.

"Berita memilukan untuk melaporkan mendiang, Jeff Back yang hebat telah berlalu dengan sedih. Tidak ada yang bermain gitar seperti Jeff. Tolong lihat dua album pertama Jeff Beck Group dan lihatlah kehebatannya," tulis Gene Simmons pada Twitternya, Kamis (12/01/2023).



Selain Gene Simmons, musisi ternama dunia lainnya yakni Mick Jagger, juga turut berduka atas meninggalnya gitaris legendaris tersebut.

Vokalis dari grup band The Rolling Stones itu menyebutkan, bahwa dunia musik telah kehilangan salah satu pemain gitar terhebat di dunia.

"Dengan kematian Jeff Beck kami telah kehilangan pria yang luar biasa dan salah satu pemain gitar terhebat di dunia. Kita semua akan sangat merindukannya," tulis Mick Jagger yang langsung mendapat respon positif dari puluhan ribu netizen.

Disamping itu, Anggota grup band Rolling Stones lainnya yakni Ronnie Wood, yang juga bermain dengan The Jeff Beck Group, mengenang nostalgianya untuk tur bernama Jeff postingan di twitternya.

"Sekarang Jeff telah pergi, saya merasa seperti salah satu kelompok saudara laki-laki saya telah meninggalkan dunia ini, dan saya akan sangat merindukannya, Saya ingin berterima kasih padanya untuk semua hari-hari awal kami bersama di Jeff Beck Group, menaklukkan Amerika," tulis Wood.

Kemudian dalam Tweet terpisah, Ronnie Wood menjelaskan, bahwa secara musikal, Jeff Beck merupakan gitaris yang fantastis dan inovatif.

Ronnie Wood pun mengajak para pencinta musik mendengarkan lagu 'Plynth' untuk menghormati Jeff Beck. Kemudian, Ronnie Wood berkata bahwa dirinya akan selalu mencintai Jeff. "Jeff, aku akan selalu mencintaimu. Tuhan memberkati," tulis Ronnie Wood.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)