Kisahkan Pertemanan Unik Jin dan Manusia, Nonton Mentari dan Jinny di Vision+

Kamis, 12 Januari 2023 - 20:25 WIB
loading...
Kisahkan Pertemanan Unik Jin dan Manusia, Nonton “Mentari dan Jinny” di Vision+
MNC Pictures menghadirkan sinetron terbaru Indonesia yang memiliki segmentasi khusus untuk anak-anak berjudul Mentari dan Jinny. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Pictures menghadirkan sinetron terbaru Indonesia yang memiliki segmentasi khusus untuk anak-anak berjudul Mentari dan Jinny. Sinetron yang telah tayang sejak 5 Desember 2022 ini hadir di MNCTV , dan menghadirkan alur cerita fiksi anak yang menarik untuk dinikmati bersama.

Mentari dan Jinny menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Mentari yang bertemu dengan Jinny, putri jin yang dibuang. Jinny yang dihukum karena kenakalannya tersebut, diharuskan untuk melakukan 100 kebaikan agar dirinya bisa kembali ke dunianya.

Sinetron yang mengangkat genre drama komedi ini dibintangi oleh Giselle Tambunan sebagai Mentari, Jameelah Saleem sebagai Jinny, Fatma Sury sebagai Salma, Vin Batubara sebagai Rafi, Chico Radella sebagai Nelly, Bintang Ando sebagai Reno, Tatiana Sivek sebagai Bu Gita, Fatuyafa Sebagai Mona, dan beberapa pemeran berbakat lainnya.

Dalam episode terbarunya, teman-teman Mentari berhasil menemukan palu yang selama ini dibutuhkan oleh Mentari. Saat mereka ingin memasukan palu ke buku dongeng, tanpa sengaja palu tersebut malah terjatuh sehingga membuat halaman buku menjadi koyak.



Jinny pun khawatir kerusakan tersebut membuat dirinya dan Mentari menjadi semakin susah untuk keluar dari negeri antah berantah. Dengan segera, mereka pun berusaha untuk mencari cara agar tidak terjebak di sana selamanya.

Sementara itu, Nelly yang juga berada di negeri antah berantah, berusaha untuk mencampurkan seluruh ramuan untuk menciptakan kekuatan superpower. Namun, bukannya berhasil, ia malah mengubah ramuan tersebut menjadi ramuan untuk tidur.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam sinetron Mentari dan Jinny yang tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 15.10 WIB di MNCTV, streaming dari mana saja melalui Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2958 seconds (0.1#10.140)