Suka Cita Rayakan Natal Bersama Kemenparekraf, Angela Tanoesoedibjo: Tahun Ini Luar Biasa Sekali

Kamis, 12 Januari 2023 - 21:22 WIB
loading...
Suka Cita Rayakan Natal Bersama Kemenparekraf, Angela Tanoesoedibjo: Tahun Ini Luar Biasa Sekali
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo menyampaikan rasa suka citanya dalam merayakan Natal 2022 bersama tim Kemenparekraf RI bertajuk Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Menuju Jalan Lain (Matius 2:12). Foto/Aldhi/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo menyampaikan rasa suka citanya dalam merayakan Natal 2022 bersama tim Kemenparekraf RI bertajuk 'Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Menuju Jalan Lain (Matius 2:12)'.

Angela mengatakan, bahwa ia bersyukur bisa merayakan Natal selama empat kali bersama tim Kemenparekraf RI. Di mana setiap tahunnya rasa cinta kasih yang diberikan sangat terasa, dan membuat dirinya semakin semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai Wamenparekraf.

"Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Saya bisa katakan bahwa di tahun ini, benar-benar luar biasa sekali," ujar Angela dalam perayaan Natal di Balairiung Soedirman Kemenparekraf, Kamis (12/01/2023).

Lebih lanjut, kata Angela, tema yang diambil adalah berasal dari Injil Matius 2:12. Di mana makna di dalamnya sangatlah dalam, yakni berkaitan dengan perubahan yang lebih baik dalam setiap kehidupan manusia.



"Tadi sudah disampaikan juga oleh Romo dan Pendeta, terkait makna di dalamnya. Sangat dalam sekali, dalam konteks cerita di mana orang-orang Majus itu bertemu dengan Kristus yang mengalami perubahan," terangnya.

Selain itu, kata Angela, perayaan Natal di Kemenparekraf ini semakin baik dan juga kreatif. Di mana setiap tahunnya dress code yang dikenakan berbeda-beda tema, sehingga membuat perayaan tersebut semakin terasa keberkatannya dan tahun ini bertemakan floral.

"Makin keren, makin kreatif, cuman makin sulit. Jadi dress code-nya ini. Ini baju saya sudah bunga-bunga, karena temannya floral. Ini setiap tahun semakin sulit dress code-nya. Semoga tahun depan lebih mudah," kata Angela.

Meski demikian, dirinya tetap bangga karena bisa merayakan Natal kembali bersama umat Kristiani baik Katolik maupun Kristen staf Kemenparekraf RI.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)