Rayakan Natal Bersama Staf Kemenparekraf, Angela Tanoesoedibjo Singgung Tantangan 2023

Kamis, 12 Januari 2023 - 21:49 WIB
loading...
Rayakan Natal Bersama Staf Kemenparekraf, Angela Tanoesoedibjo Singgung Tantangan 2023
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo dalam Perayaan Natal 2022 bersama staf Kemenparekraf RI bertajuk Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Menuju Jalan Lain (Matius 2:12) di Balairiung Soedirman Kemenparekraf, Kamis (12/01/2023). Foto/Aldhi/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo mengatakan, sebagai umat Kristiani ia percaya bahwa ketika manusia sudah bertemu dengan Kristus maka akan ada suatu perubahan besar di dalam kehidupan.

"Perubahan itu bukan berarti kehidupan kita jadi enak atau semua jadi mudah. Tantangan dan rintangan tetap ada," ujar Angela dalam Perayaan Natal 2022 bersama staf Kemenparekraf RI bertajuk 'Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Menuju Jalan Lain (Matius 2:12)' di Balairiung Soedirman Kemenparekraf, Kamis (12/01/2023).

Angela menyebut, bahwa perubahan yang dimaksud adalah respon seseorang terhadap tantangan dan rintangan yang nantinya dihadapi. Sehingga ini menjadi pengingat, bahwa setiap tantangan akan selalu ada dan sebagai umat Tuhan haruslah siap menghadapinya.

Lebih lanjut, kata Angela, terlebih saat ini kondisi global sedang tidak baik-baik saja. Khususnya dalam menghadapi segala situasi dan kondisi di tahun 2023. Hal serupa juga sempat diingatkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).



"Yang diharapkan dari kita semua menghadapi tahun 2023, dan kedepannya adalah bagaimana kita merespon terhadap tantangan-tantangan ini," terangnya.

Angela menambahkan, sebagai umat yang percaya adanya kuasa Tuhan, maka ia berharap dapat merespon dan berpegang teguh pada firman Tuhan. Terlebih dalam menghadapi segala rintangan, serta perubahan yang telah diberikan Tuhan kepada umatNya, seperti apa yang tertulis di salah satu ayat Injil tersebut.

"Dan saya yakin, ini diajarkan di semua agama bahwa kita harus berpegang teguh kepada ajaran yang Maha Kuasa," ujarnya.

Selain itu, kata Angela, perayaan Natal di Kemenparekraf ini semakin baik dan juga kreatif. Di mana setiap tahunnya dress code yang dikenakan berbeda-beda tema, sehingga membuat perayaan tersebut semakin terasa keberkatannya dan tahun ini bertemakan floral.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)