Angela Tanoesoedibjo Sampaikan Pengalaman Spiritual, Sandiaga Uno: Saya Terpukau dan Tersentuh

Kamis, 12 Januari 2023 - 22:12 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Sampaikan Pengalaman Spiritual, Sandiaga Uno: Saya Terpukau dan Tersentuh
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengaku terpukau sekaligus tersentuh dengan apa yang telah disampaikan oleh Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo dalam perayaan Natal 2022 bersama staf Kemenparekraf RI. Foto/Aldhi/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno mengaku terpukau sekaligus tersentuh dengan apa yang telah disampaikan oleh Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo dalam perayaan Natal 2022 bersama staf Kemenparekraf RI.

"Sepertinya mbak Wamen harus sering tampil sharing, saya sangat terpukau," ujarnya saat menghadiri Perayaan Natal 2022 di Balairiung Soedirman Kemenparekraf, Kamis (12/01/2023).

Sandiaga juga menyebut, sosok dan apa yang telah diingatkan oleh Wamenparekraf Angela diharapkan bisa menjadi inspirasi. Tak hanya untuk umat kristiani, namun bagi seluruh jajaran Kemenparekraf RI.

Selain itu, lanjut Sandiaga, pengalaman spiritual yang Angela hadapi membuat dirinya tersentuh. Terlebih saat membahas terkait dengan tantangan dan rintangan yang dihadapi Kemenparekraf selama ini, khsusnya dalam situasi pandemi Covid-19 2 tahun lalu.



Menurut Sandiaga, tidak mudah untuk mencapai target 3,6 juta wisatawan mancanegara (wisman) di 2022. Terlebih dengan segala keterbatasannya yang dimiliki, sehingga hal itu menjadi tantangan yang luar biasa dan harus dihadapi.

Namun demikian karena percaya adanya kuasa Tuhan, kata Sandiaga, semua bisa terlaksana dengan baik. Semua target dapat dicapai sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Apa yang disampaikan (Angela) tadi, menurut saya sangat menyentuh. Terima kasih mbak Wamen," ujar Sandiaga Uno.

Sementara itu Angela menyampaikan, bahwa ia bersyukur bisa merayakan Natal sebanyak empat kali bersama tim Kemenparekraf RI. Di mana setiap tahunnya rasa cinta kasih yang diberikan sangat terasa, dan membuat dirinya semakin semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai Wamenparekraf.

"Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Saya bisa katakan bahwa di tahun ini, benar-benar luar biasa sekali," ujar Angela.

Angelamengatakan tema yang diambil adalah berasal dari Injil Matius 2:12. Di mana makna di dalamnya sangatlah dalam, yakni berkaitan dengan perubahan yang lebih baik dalam setiap kehidupan manusia.

"Tadi sudah disampaikan juga oleh Romo dan Pendeta, terkait makna di dalamnya. Sangat dalam sekali, dalam konteks cerita di mana orang-orang Majus itu bertemu dengan Kristus yang mengalami perubahan," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)