alexametrics

John Travolta Berduka, sang Istri Aktris Kelly Preston Wafat karena Kanker

loading...
John Travolta Berduka, sang Istri Aktris Kelly Preston Wafat karena Kanker
John Travolta dan Kelly Preston. Foto/Reuters
A+ A-
JAKARTA - Istri John Travolta, aktris Kelly Preston meninggal dunia karena kanker payudara dalam usia 57 tahun. Aktor kawakan itu mengonfirmasi kematian sang istri melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (12/7) malam.

"Dengan hati yang sangat berat, saya memberi tahu Anda bahwa istri saya yang cantik, Kelly, telah kehilangan dua tahun perjuangannya dengan kanker payudara. Dia berjuang dengan berani, dengan cinta dan dukungan banyak orang," tulis Travolta seperti dilansir laman Daily Mail, Senin (13/7).

Preston dan Travolta telah menikah selama 29 tahun. Keduanya memiliki dua anak yakni Ella (20) dan Benjamin (9). Sementara seorang putra yang bernama Jett, telah wafat pada 2009 di usia 16 tahun. (Baca Juga: Masalah Hukum Tertunda, Brad Pitt dan Angelina Jolie Jadi Lebih Dekat)

"Cinta dan kehidupan Kelly akan selalu diingat. Saya bakal meluangkan waktu untuk berada di sana demi anak-anak saya yang kehilangan ibu mereka. Jadi maafkan saya sebelumnya jika Anda tidak mendengar kabar dari kami untuk sementara waktu," ujar Travolta.



"Tapi, tolong ketahuilah bahwa saya akan merasakan curahan cinta Anda dalam minggu-minggu dan bulan-bulan mendatang saat kami sudah sembuh," sambungnya.

Seorang juru bicara keluarga mengatakan kepada majalah People bahwa pada pagi hari tanggal 12 Juli 2020, Kelly Preston meninggal dunia setelah dua tahun berjuang melawan penyakit kanker payudara. Preston memilih merahasiakan penyakitnya itu dan menjalani perawatan medis selama beberapa waktu. Beruntung, dia mendapat dukungan dari keluarga maupun teman dekat. (Baca Juga: Cucu Elvis Presley, Benjamin Keough Tewas Bunuh Diri)



"Dia sosok yang cerdas, cantik, dan penuh kasih. Dia sangat memperhatikan orang lain dan membawa kehidupan pada semua yang dia sentuh. Keluarganya meminta pengertian Anda tentang kebutuhan mereka akan privasi saat ini," kata sang juru bicara yang tak disebutkan namanya.

Preston dan Travolta bertemu pertama kali saat terlibat dalam film The Experts pada 1987. Sebelumnya Preston sudah menikah dengan aktor Kevin Gage, namun mereka bercerai setelah dua tahun menikah.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak