Buka Gerai Baru, Texas Chicken Hadirkan Menu ala Internasional

Kamis, 12 Januari 2023 - 21:12 WIB
loading...
Buka Gerai Baru, Texas Chicken Hadirkan Menu ala Internasional
Gerai baru ini mengusung konsep Blaze, yakni menggunakan logo, desain restoran, dan konsep menu ala internasional terbaru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Texas Chicken membuka gerai baru atau yang ke-15 di Rawa Belong, Jakarta Barat. Outlet ini mengusung konsep Blaze, yakni menggunakan logo, desain restoran , dan konsep menu ala internasional terbaru.

Menu-menu yang dapat dijumpai di sini, di antaranya Honey Butter Biscuit, Tender Strips, Jr. Mexicana Burger, Wraps, dan banyak lainnya.

Selain itu, pada gerai mandiri PT Quick Serve Indonesia (QSI) ini, Texas Chicken akan berbagi lokasi dengan jenama waralaba internasional lainnya yang menjual es krim dan pencuci mulut, Dairy Queen.

Baca juga: 10 Makanan yang Cepat Rusak Apabila Disimpan di Kulkas, Nomor Terakhir Paling Sering

"Diharapkan kedua brand (Texas Chicken dan Dairy Queen) bisa berkolaborasi dan gerai ini menjadi salah satu opsi destinasi bagi para pecinta kuliner di wilayah ini," ungkap Managing Director PT QSI, Julius Evan Kristianto dalam keterangan persnya, Kamis (12/1/2023).

"Pembukaan outlet baru ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus mengembangkan brand Texas Chicken di wilayah Jakarta dan sekitarnya," lanjutnya.

PT QSI sendiri merupakan pewaralaba salah satu mitra Texas Chicken/Church's Chicken. Dan mereka memulai 2023 dengan kembali melakukan ekspansi melalui gerai baru. Outlet baru ini juga menjadi gerai mandiri pertama yang beroperasi di wilayah Jakarta.

Sebagaimana diketahui, sepanjang pandemi Covid-19, banyak usaha di sektor makanan dan minuman yang terdampak, bahkan harus menutup gerainya. Akan tetapi, PT QSI tetap mampu bertahan dan menambah gerai dengan konsep menu dan tampilan berbeda.

Dalam kesempatan yang sama, International Regional Franchise Manager Texas Chicken/Church's Chicken, Dedi Hidayah menyebutkan jika pihaknya sangat menghargai komitmen pengembangan brand yang dilakukan PT QSI sebagai salah satu mitra di wilayah Asia Pasifik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Jajanan Korea Bersertifikat Halal MUI

"Diharapkan pembukaan ini dapat menjadi fondasi solid dalam rencana ekspansi PT QSI ke berbagai lokasi di Indonesia ke depannya, sehingga seluruh wilayah Indonesia bisa ikut menikmati hidangan dengan rasa otentik khas Texas Chicken," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)