Fakta Hubungan Park Ju Hyun dan Taeyong NCT yang Dirumorkan Pacaran

Jum'at, 13 Januari 2023 - 08:37 WIB
loading...
Fakta Hubungan Park Ju Hyun dan Taeyong NCT yang Dirumorkan Pacaran
Park Ju Hyun dan Taeyong NCT dirumorkan pacaran. Rumor ini berawal dari komunitas online yang mengklaim bahwa Park Ju Hyun dan Teayong sedang menjalin hubungan. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Park Ju Hyun dan Taeyong NCT dirumorkan pacaran . Rumor ini berawal dari sebuah postingan komunitas online yang mengklaim bahwa Park Ju Hyun dan Teayong sedang menjalin hubungan.

Akun anonim mengklaim bahwa keduanya menikmati bermain game online bersama. Park Ju Hyun juga menonton konser NCT 127 dari kursi yang disediakan untuk anggota keluarga.

Mengenai rumor tersebut, sumber dari 935 Entertainment mengungkap hubungan sebenarnya antara Park Ju Hyun dan Taeyong. Sumber itu menyatakan bahwa keduanya hanya berteman.

“Aktris Park Ju Hyun dan Taeyong NCT hanyalah teman," jelas sumber itu dilansir dari Soompi, Jumat (13/1/2023).



Sumber itu itu juga menjelaskan tentang Park Ju Hyun menonton konser NCT 127. Menurutnya, sang aktris juga menonton konser idol K-Pop lainnya dan mengunggah potretnya di media sosial pribadinya.

“Dia secara pribadi menghadiri konser penyanyi dan aktris IU dan memposting gambar, dan dia telah berbagi bukti dirinya menghadiri berbagai konser lain selain itu," jelas sumber tersebut.

Park Ju Hyun, disebut sumber itu memang memiliki hobi bermain game seperti Taeyong. Ini dibuktikan dengan video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.

“Park Ju Hyun menikmati bermain game sebagai hobi dan sangat menyayangi mereka sampai-sampai dia memposting video tentang game online seperti League of Legends di saluran YouTube pribadinya," ujar sumber itu.



Menurut sumber yang sama, hubungan Park Ju Hyun dan Taeyong tak lebih dari sekadar teman bermain. Mengingat kepribadiannya yang aktif dan ramah, tak heran jika aktris tersebut memiliki banyak teman dari berbagai kalangan.

"Dia dan anggota NCT Taeyong hanyalah teman yang bermain bersama dan tidak lebih dari itu. Aktris Park Ju Hyun sangat ramah dan memiliki kepribadian yang aktif, jadi dia memiliki pertemanan yang beragam dan menjalin persahabatan yang luas," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)