Venna Melinda Alami KDRT, Verrell Bramasta Sempat Tebersit untuk Balas Perbuatan Ferry Irawan

Jum'at, 13 Januari 2023 - 09:20 WIB
loading...
Venna Melinda Alami KDRT, Verrell Bramasta Sempat Tebersit untuk Balas Perbuatan Ferry Irawan
Verrell Bramasta mengaku sempat tebersit untuk membalas perbuatan Ferry Irawan setelah mengetahui Venna Melinda mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta mengaku sempat tebersit untuk membalas perbuatan Ferry Irawan setelah mengetahui sang ibu, Venna Melinda mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) .

Secara blak-blakan Verrell mengatakan bahwa sebagai anak, dirinya tak rela melihat Venna babak belur akibat KDRT yang dilakukan oleh ayah sambungnya, Ferry Irawan.

"Itu perasaan yang alami, anak mana sih yang lihat ibunya begitu," kata Verrell dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (13/1/2023).

Tapi Verrell tak langsung mengambil keputusannya sendiri. Dia memilih berdiskusi terlebih dahulu pada sang ayah kandung, Ivan Fadilla.





Dari sana Verrell dapat berpikir jernih. Dia merasa membalas perbuatan Ferry bukanlah hal terpenting saat ini.

"Sempat ngobrol sama papah dan papah memberikan masukan yang sangat bijak yah aku rasa bener, ngapain. Soal tonjok menonjok, ajak berantem itu mah urusan gampang, siapapun bisa. Kalau aku mau pukul gampang. Cuma itu nggak penting," jelas Verrell.

Bagi Verrell, kondisi Venna saat ini adalah yang terpenting. Mantan pacara Natasha Willona itu ingin melihat ibunya kembali bangkit dan kesehatannya pulih.

"Yang paling penting mama. Urusan mama selesai, mama baik-baik aja, mama bisa kembali bahagia dan sehat lagi. Fokus itu dulu," ujar Verrell.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi untuk menguatkan laporannya. Polisi juga sudah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)