Khawatir Kondisi Mental Venna Melinda, Verrell Bramasta Akan Ajak Ibunda Umrah

Jum'at, 13 Januari 2023 - 11:12 WIB
loading...
Khawatir Kondisi Mental Venna Melinda, Verrell Bramasta Akan Ajak Ibunda Umrah
Verrell Bramasta menuturkan bahwa kondisi Venna Melinda secara fisik membaik, namun masih mengeluh sakit di sejumlah tubuhnya. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta mengungkapkan kondisi terkini Venna Melinda . Menurutnya, kondisi kesehatan sang ibunda masih belum benar-benar stabil.

Verrell menuturkan bahwa kondisi ibunya secara fisik membaik, namun masih mengeluh sakit di sejumlah tubuhnya.

"Mama fisiknya sudah membaik. Kalau untuk badannya masih ngeluh dan sakit, yang aku khawatir mental ya. Karena dia kelihatan syok banget, karena dia cerita detailnya. Bersyukur selesai dan mama sudah aman," tutur Verrell di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Kamis, 12 Januari 2023.

Baca juga: Venna Melinda Alami KDRT, Verrell Bramasta Sempat Tebersit untuk Balas Perbuatan Ferry Irawan

Verrell Bramasta mengaku belum tahu persis untuk proses penyembuhan sang ibunda. Namun, yang pasti dia akan mencoba selalu berada di sisi Venna Melinda.

"Yang pasti selalu ada di samping mama, bahkan tadi mau tidur bareng. Tetapi mama mau pulang ke rumah mau ambil barang-barang, besok-besok dan untuk beberapa waktu ini, mama akan lebih banyak tidur sama aku," bebernya.



Guna memulihkan kondisi ibunya, aktor 26 tahun itu nantinya akan mengajak ibunya refreshing dan berencana umrah bersama ke Tanah Suci.

"Pelan-pelan kami ajak mama refreshing dan Insya Allah semuanya dilancarkan. Aku pengin ajak mama umrah dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Baca juga: Venna Melinda Tegas Tak Akan Cabut Laporan KDRT Meski Ferry Irawan Minta Maaf

Seperti diberitakan sebelumnya, Venna Melinda menjadi korban dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan. Mereka dikabarkan cekcok di salah satu hotel yang berada di Kediri, Jawa Timur.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)