Klinik Kecantikan dengan Pelayanan Komprehensif

Selasa, 28 April 2015 - 09:04 WIB
Klinik Kecantikan dengan Pelayanan Komprehensif
Klinik Kecantikan dengan Pelayanan Komprehensif
A A A
KEINGINANuntuk tampil menarik telah menjadi sebuah kebutuhan utama. Hal ini banyak membuat orang berlomba-lomba untuk memaksimalkan penampilan.

Baik pria maupun wanita mencoba berbagai cara untuk terlihat lebih menarik mulai dari perawatan wajah, tubuh, rambut, hingga operasi plastik. “Tren ini terus berkembang tidak hanya di Jakarta, tapi hingga ke seluruh dunia,” tutur dr Danu Mahandaru, SpBP-RE. Sayangnya, saat ini banyak orang yang tidak pergi ke dokter ataupun klinik yang tepat.

Contohnya, seperti ketika wajah yang mengalami proses penuaan yang sebenarnya masih bisa dirawat menggunakan alat-alat untuk pengencangan wajah tapi pergi ke dokter bedah plastik ataupun sebaliknya sehingga masalah tidak tertangani dengan tepat. “Menjadi cantik bukan melulu seberapa sering seseorang pergi untuk perawatan ke klinik kecantikan, tetapi tentang apakah tepat atau tidaknya tindakan yang dilaksanakan,” tutur dr Danu.

Berangkat dari hal ini, dr Danu mendirikan The Clinic Indonesia, yaitu sebuah klinik kecantikan yang memberikan pelayanan komprehensif yang meliputi bedah plastik, estetika, perawatan rambut, dan perawatan gigi terbaik di kelasnya. Inilah yang membuat The Clinic Indonesia berbeda dengan klinik kecantikan lain.

Klinik yang telah berdiri sejak 2010 ini kini telah memiliki 10 cabang yang tersebar mulai Medan, Lampung, Jakarta, Solo, Yogyakarta, Banjarbaru, Tanjang Pinang, hingga Bekasi. “The Clinic Indonesia juga akan segera membuka cabang barunya yang ke-11 di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, April ini,” tutur dr Danu.

Klinik kecantikan ini didukung dengan tenaga dokter subspesialis dan teknologi yang mutakhir dalam perawatan estetika.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8990 seconds (0.1#10.140)